Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Hebohkan Warga Mega Timur

Kalimantan277 Views

Indonewsdayli.com. Kabupaten Kubu Raya, Kalbar- Seorang pria ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan raya membuat heboh warga di Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kab. Kubu Raya, Kamis, (29/7/2021) malam. Kejadian itu, sontak menyita perhatian warga sekitar yang langsung memadati lokasi ditemukannya mayat seorang pria tersebut.

Salah seorang warga di tempat kejadian mengatakan saat tubuh seorang pria itu ditemukan sudah dalam kondisi terkapar bersimbah darah dengan luka dibagian badan dan lengan kanan yang hampir putus akibat sabitan senjata tajam.

“Sudah ditemukan meninggal dengan kondisi badan dipenuhi luka,” ujar warga saat dilokasi kejadian.

Selain itu, salah seorang warga yang menonton di lokasi kejadian mengatakan, pria yang tewas tersebut merupakan warga asal Kampung Baru, Desa Simpang Kanan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

“Setau saya dia warga kampung baru, Desa Simpang Kanan, Ambawan,” ujar warga yang tak mau di sebutkan identitasnya saat dimintai keterangan wartawan Indonewsdayli.com.

Tidak diketahui secara pasti penyebab tewasnya seorang pria tersebut, namun saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *