Marbot Masjid Besar Quba'” Bareng Meninggal di Dalam Masjid

Jawa Timur460 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Warga sekitaran Masjid Besar Quba” Kelurahan Bareng di gemparkan adanya seorang Marbot yang meninggal dunia di dalam masjid di lantai dua, Kamis (30/7/2021).

Marbot masjid Besar Quba’ diketahui bernama Abdul Abror (54) warga Jl Brigjend Katamso 7 ( Kasin gang 7) kelurahan Kasin Kecamatan Klojen.

Yusuf salah satu pengurus masjid mengatakan, Abdul merupakan Marbot yang benar-benar ikhlas dalam merawat serta membersihkan masjid Besar Quba’ Bareng. “Almarhum sudah 25 tahun jadi Marbot disini disamping bekerja sebagai tukang becak dan seriing tidur di lantai dua Masjid,” ucapnya.

Sementara Saifudin adik korban mengatakan, kalau kakaknya selama ini masih membujang dan tiga hari lalu mengeluh badannya meriang.” Tiga hari lalu mengeluh badannya meriang terus saya antar periksa ke RS Hermina,” terangnya.

Ditambahkan Saifudin, ia mendapat kabar dari Takmir Masjid jika kakaknya telah meninggal dunia di dalam masjid pada lantai dua.

“Dapat kabar dari Takmir Masjid kalau kakak kandung saya meninggal dunia setelah membersihkan di ldalam masjid pada lantai dua,” imbuhny.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Klojen dan Tim PSC 119 Kota Malang untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dievakuasi .

“Setelah kita periksa dan di swab pada tubuh korban dan hasilnya ternyata positif Covid 19 .” terang petugas PSC 119 yang namanya ngak mau disebutkan pada Indonewsdaily.com.

Disaksikan oleh petugas maupun pihak keluarga kalau korban meninggal dumia akibat terpapar Covid 19 , selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke RSUD Kota Malang mengunakan Ambulan PSC 119 untuk dilakukan pemulasaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *