Seorang Warga Surabaya Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Jagir

 

Indonewsdaily.com, Surabaya – Seorang warga yang belum diketahui identitasnya dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Jagir Jalan Raya Nginden, Surabaya.

Pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan hingga malam hari. Korban dilaporkan hilang tenggelam sekitar pukul 16.43 WIB kemarin sore.

Lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Nginden mengalami kemacetan seiring dengan pencarian korban. Petugas dari BPBD, Basarnas, Damkar, Kepolisian, hingga TNI diterjunkan ke lokasi.

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patra Negara mengatakan belum diketahui bagaimana kronologi tenggelamnya korban. Tak terkecuali identitas korban.

“Jenis kelamin belum bisa dipastikan lelaki atau perempuan. Dapat laporan sudah tenggelam. Dari BPBD, Damkar, Polda, Polres ada di sini. Sementara masih dalam tahap pencarian,” kata Made di lokasi kejadian, Kamis (5/9/2024).

“Dugaan belum bisa kami sampaikan. Masih kita selidiki dulu yang melihat pertama di TKP kita pastikan dulu. Keterangan lebih jelas nanti,” ujar Made.

Sementara itu Kabid Darlog BPBD Buyung Hidayat mengatakan pencarian terkendala karena pasang air laut sehingga petugas belum bisa menemukan titik terang.

“Kesulitan kebetulan lagi pasang air laut sehingga ada eceng gondok. Radius pencarian 500 m-1 km,” jelas Buyung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *