Serial The Witcher 2 Dirilis Netflix 17 Desember 2021

Indonewsdaily.com – Layanan streaming Netflix mengumumkan bahwa musim kedua serial The Witcher akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang. Kabar tersebut mereka sampaikan melalui trailer perdana musim kedua The Witcher.

Trailer tersebut diawalu dengan percakapan antara Geralt (Henry Cavill) dengan Cirilla (Freya Allan). Adegan ini terlihat langsung menyambung dengan apa yang terjadi di akhir musim pertama pada saat mereka bertemu.

Geralt kemudian membawa Cirilla ke tempat persembunyian dari The Witcher. Di sana ia pun melatih Cirilla untuj menggunakan pedang agar dapar bertahan hidup dan menjaga dirinya sendiri dari berbagai bahaya.

Adegan tersebut kemudian disambung dengan sejumlah adegan laga pada saat Geralt melawan monster. Ia meminta Cirilla untuk melarikan diri agar aman, terlebih bahwa Geralt sedang menghadapi monster yang sulit untuk dikalahkan.

Selain memperlihatkan Geralt dan Cirilla, trailer dengan durasi dua menit lebih ini juga memperlihatkan sosok Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra). Karakter yang digambarkan telah mati dalam musim pertamanya ini ternyata masih hidup.

The Witcher sendiri adalah salah satu serial Netflix paling sukses dan terkenal. Musim pertama serial yang diadaptasi dari novel ini dirilis pada Desember 2019 lalu dan berhasil menarik banyak perhatian penonton.

The Witcher berfokus pada karakter bernama Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai seorang pemburu monster, atau yang biasa disebut dengan witcher.

Musim pertama memperkenalkan Geralt sebagai pemburu monster andal untuk mendapatkan uang demi bisa bertahan hidup. Dalam perjalanan tersebut, ia kemusian bertemu dengan sosok Yennefer dan Cirilla.

Selain Geralt, serial ini juga menunjukkan cerita dari sudut pandang sosok Cirilla yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Mereka bertiga adalah tiga tokoh sentral dalam serial The Witcher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *