Sosok Baru Yang Hadir Lagi Dalam Hidup Han So Hee di Nevertheless

Indonewsdaily.com – Drama Korea Nevertheless akhirnya menayangkan episode ke-4. Terdapat sebuah kejutan yang muncul di antara kemesraan Han So Hee dan juga Song Kang.

Spoiler Alert!

Setelah sebelumnya dibuat ragu akan sikap Park Jae Eon (Song Kang), karakter Yu Na Bi (Han So Hee) akhirnya dibuat luluh. Episode keempat menampakkan kemesraan antara keduanya yang semakin intim.

Meskipun begitu, Yu Na Bi masih mempertanyakan arti keberadaannya dalam kehidupan Jae Eon. Keraguan terebut masih muncul lantaran Park Jae Eon bukanlah sosok yang akan terikat dengan status.

Di tengah pertanyaan tersebut, kemudian muncul sosok dari masa lalu Yu Na Bi secara tiba-tiba. Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), yaitu teman lama Yu Na Bi, mengajaknya ke sebuah restoran kecil tempat dirinya bekerja.

Muncul spekulasi tentang keberadaan Yang Do Hyuk yang akan mengganggu keintiman Park Jae Eon dan Yu Na Bi. Ditambah lagi dengan mantan pacar Jae Eon, yaitu Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum), yang masih terus membayangi kehidupannya.

Yang Do Hyuk digambarkan sebagai sosok yang sangat berbeda dengan Park Jae Eon. Sikapnya yang polos dan manis pastinya tidak hanya akan membuat Yu Na Bi tergerak, namun juga bagi para pemirsa di rumah.

Mengenai kemunculan Yang Do Hyuk, pihak produksi menyebut jika sosoknya akan menjadi bumbu-bumbu pemanis dalam episode-episode Nevertheless selanjutnya. Mereka berharap penggemar akan menantikan ke mana perasaan Yu Na Bi akan berlabuh.

“Yu Na Bi dan Park Jae Eon akan semakin dekat. Tetapi mereka masih belum berbagi perasaan yang sama,” ungkap pihak produksi.

“Yang Do Hyuk, di sisi lain, merupakan sosok yang lebih polos. Dia mempunyai arti sendiri bagi Yu Na Bi,” pungkasnya.

Sementara itu, rating drama Nevertheless di episode ke-4 dikabarkan mengalami sedikit kenaikan. Berdasarkan data yang dihimpun dari Nielsen Korea, drama tersebut berhasil mendapatkan rating sebesar 1,7 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *