Shailene Woodley Akan Main Film Baru Garapan Penulis Borat

Aktris Shailene Woodley dikabarkan akan membintangi film baru bergenre komedi dengan judul Robots. Film ini akan disutradarai oleh Anthony Hines yang merupakan penulis dari film Borat dan Bruno.

Film Robots diketahui diadaptasi dari cerita pendek dari buku karya penulis fiksi ilmiah, yaitu Robert Sheckley. Film ini bercerita mengenai dunia dimana semua penduduknya di kloning untuk menjadi robot.

Hingga pada suatu ketika, seorang perempuan dan penggali emas terpaksa harus bekerja sama untuk dapat mengejar robot kembaran mereka. Namun, ketika dalam perjalanan, mereka justru merasa jatuh cinta satu sama lain dan melarikan diri bersama.

Dalam film ini, Shailene Woodley bakal beradu akting bersama dengan Jack Whitehall yang saat ini tengah membintangi film Disney bertajuk Jungle Cruise. Film tersebut akan ditayangkan perdana pada 28 Juli 2021 mendatang.

“Pada saat komedi dibutuhkan lebih dari sebelumnya, saya tidak dapat lebih senang daripada memiliki Shailene dan Jack untuk bekerja sama dalam memainkan peran utama di film ini,” ujar Anthony Hines, seperti yang dikutip dari Variety.

Sementara itu, Anthony Hines yang bakal menyutradarai film ini juga turut menggandeng Casper Christensen sebagai Co-Sutradara. Penulis yang lahir di Denmark pada tahun 1968 dilam ini terkenal sebagai penulis naskah dalam film Klovn.

Selanjutnya, proses produksi untuk film Robots baru akan dimulai pada bulan Agustus mendatang dengan berlokasi di New Mexico.

Sebelum membintangi film ini, Shailene Woodley telah dikenal luas sebagai bintang utama dalam film bertajuk Divergent dan The Fault in Our Stars. Aktris yang memulai kariernya melalui film The Descendants (2011) ini juga tengah membintangi drama Big Little Lies yang tayang di kanal HBO.

Selain itu, aktris yang berusia 29 tahun ini juga mendapatkan peran utama serta menjabat sebagai produser di film indie, yaitu Misanthrope. Ia bahkan tengah membintangi film produksi sendiri bertajuk The Last Letter from Your Lover yang akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *