Rayakan Gol, Cristiano Ronaldo Mendapat Lemparan Botol Dari Tribun Penonton

Indo Sport276 Views

Ada momen saat bintang milik Juventus dan Portugal Cristiano Ronaldo menjadi sasaran lemparan botol Coca-Cola oleh para fans. Ada pula fans lain yang berhasil menyusup masuk lapangan untuk berusaha mengejar kejaran CR7.

Adegan itu telah terselip di tengah-tengah pertandingan antara Portugal Vs Prancis di laga pamungkas fase grup Euro 2020, yang telah berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua gol Selecao das Quinas telah berhasil diborong oleh Ronaldo.

Dalam pertandingan yang menentukan nasib Portugal tersebut itu, Cristiano Ronaldo lebih dulu berhasil membawa Portugal unggul melalui eksekusi penalti yang terjadi di menit ke-31. Jerman kemudian telah mengejar dan akan berbalik unggul tapi lagi-lagi Ronaldo telah beraksi.

Mwelalui eksekusi tendangan penalti lain, Cristiano Ronaldo yang akan kembali menjebol gawang Die Mannschaft di menit yang ke-60 pertandingan di Ferenc Puskas Stadium. Golnya tersebut telah membuat skor menjadi imbang 2-2.

Saat Ronaldo merayakan gol tersebut dan dirinya menuju tepi lapangan, seperti yang telah dilansir oleh Sportbible dan The Sun, sejumlah fans tertangkap kamera telah melemparinya dengan sebuah botol minuman. Termasuk diantaranya yakni botol Coca-Cola.

Hal ini pun menarik perhatian mengingat telah terjadi insiden yang sebelumnya melibatkan Cristiano Ronaldo dengan dua botol Coca-Cola pada pekan lalu saat dirinya melakukan jumpa pers. Saat itu, dalam sesi jumpa pers, pesepakbola berusia 36 tahun itu telah menyingkirkan botol-botol tersebut dan menganjurkan minum air mineral saja. Padahal Coca-Cola adalah salah satu mitra resmi dari gelaran Euro 2020 kali ini.

Dalam pertandingan Portugal Vs Prancis, ada pula kejadian lain yang telah melibatkan Cristiano Ronaldo dengan para suporter. Ada seorang penonton yang telah menyusup masuk lapangan hendak mengejar Cristiano Ronaldo. Tapi steward dengan sigap menghentikan niat para fans tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *