Shin Min Ah Senang Bisa Ikut Dalam Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Indonewsdaily.com – Shin Min Ah dikenal sebagai aktris yang kerap kali bermain dalam drama komedi romantis. Setelah beberapa tahun belakangan sempat absen, saat ini sang aktris kembali melalui drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Shin Min Ah mengaku senang bisa ikut tampil dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Ia mengungkapkan bahwa drama ini merupakan proyek yang tepat sebagai comeback-nya di dunia komedi romantis.

“Ketika membaca naskahnya, menurutku ceritanya sangat menyenangkan. Aku telah lama ingin kembali ke drama komedi romantis,” ujar Shin Min Ah dalam jumpa persnya belum lama ini.

“Ketika melihat-lihat proyek drama, aku kemudian menemukan Hometown Cha-Cha-Cha. Menurutku dramanya ditulis dengan sangat baik dan memiliki jalan cerita yang menarik. Aku sangat tertarik dengan karakter Hye Jin yang ku perankan,” lanjutnya.

Shin Min Ah pun mengaku jika dirinya mengalami tekanan dengan sebutan sebagai Ratu Rom-Com atau Komedi Romantis. Namun ia mengaku bahwa genre tersebut selalu membuatnya rindu meskipun beberapa kali mencoba bermain dalam genre lain.

“Aku merasa tertekan dengan sebutan ‘ratu’. Aku merasa terbebani. Aku ingin menunjukkan berbagai sisi diriku kepada penggemar sehingga aku mencoba genre yang lain. Tetapi saat ini aku ingin memainkan komedi romantis lagi. Aku sangat senang dan berterima kasih kepada penggemar yang telah menantiku membintangi drama komedi romantis lagi,” jelas Shin Min Ah.

Di sisi lain, ada Kim Seon Ho, yang saat ini juga dikenal kerap kali membintangi drama romantis, memiliki harapan tersendiri tentang perannya di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Ia berharap banyak kepada pemirsa perempuan yang menonton serta menjadikan sosok Hong Doo Shik sebagai ‘kekasihnya’.

“Aku berharap kepada para penonton perempuan yang menyaksikan drama ini jadi ingin memiliki kekasih seperti Hong Doo Shik. Aku berharap kalian menunjukkan fotoku terhadap orang tua kalian, dan mengenalkan Hong Doo Shik sebagai kekasih kalian. Pasti akan luar biasa,” pungkasnya sembari tertawa.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ditayangkan mulai Sabtu (28/8). Drama ini juga dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *