Rotasi Jabatan di Polres Batu agar Lebih Baik dalam Bertugas

Indonewsdaily.com, Kota Batu- Terjadi rotasi beberapa pejabat utama di Polres Batu. Posisi Kabag, Kasat dan Kapolsek dijajaran Polres Batu berubah. Nampak terlihat pada saat upacara pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H di Halaman Mapolres Batu, Selasa (31/8/2021)

Beberapa pejabat Polres Batu yang menempati posisi baru antara lain, Kompol Idayu Parameswari, S.H, S.I.K , M.Si menjabat Kabag SDM Polres Batu. Kemudian Kompol Sri Heryati, S.H. sebagai Kabag Log Polres Batu.

Berlanjut, Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Hari Subagiyo, S.H., M.H. digeser oleh AKP, Novian Widyantoro, S.H.M.H. Posisi Kasat Reskrim Polres Batu dari AKP. Jeifson Sitorus, SH saat ini dijabat oleh Iptu Yussi Purwanto, S.H., M.H.

Kemudian, Kasat Narkoba Polres dari Iptu Yussi Purwanto, S.H., M.H. digantikan oleh AKP, Achmad Zainuddin, S.H., M.H. Untuk Kasat Samapta Polres dari AKP Achmad Zainuddin , S.H., M.H. digantikan oleh AKP. Ma’aruf, S.AP.

Untuk posisi Kasat Binmas Polres Batu dari AKP, Agus Mulyono, S.H., M.H digeser oleh penggantinya Iptu Dwi Jatmiko. Dan Kapolsek Bumiaji dari pejabat lama AKP Nyoto Gelar, S. PSi, digantikan AKP. Suyatno, S. Sos.

Ketika dilakukan konfirmasi bersama beberapa awak media, Kapolres Batu AKBP, Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan, pergantian jabatan maupun rotasi dalam kedinasan Polri, hal itu wajar dan sudah terbiasa.

“Guna penyegaran ditubuh anggota Kepolisian agar lebih baik kembali dalam bertugas dan melayani masyarakat seluas-luasnya,” katanya singkat.(wn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *