SICITA Senam “Indonesia Cinta Tanah Air” Pecahkan Rekor Muri

Indonewsdaily.com, Kota Malang – SICITA (senam indonesia cinta tanah air ) produk asli dari PDIP mulai di sosialisasikan di masyarakat luas bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei.

Kegiatan ini dilaksanakan di taman krida tepat pada pukul 07:00 WIB dengan di hadiri sekitar 200 peserta yang rencana awal di targetkan akan di hadiri oleh 300 peserta senam ,acara yang di hadiri pula oleh ketua DPRD kota Malang I Made Rian Diana Kartika mengatakan bahwa hal ini serentak di laksanakan di seluruh DPC PDIP di seluruh Indonesia.

“Senam ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk kota Malang tepat pukul 7:00 WIB dan untuk waktu indonesia bagian tengah pada pukul 8:00 sedangkan waktu indonesia bagian barat tepat pada pukul 9:00, dan ini didaftarkan langsung ke pada rekor muri sebagai peserta senam terbanyak di Indonesia.” jelasnya. (20/5/2022)

Dalam hal ini Made juga menambahkan bahwa Senam ini adalah sebagai bentuk untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Kita harapkan ini bisa memecahkan rekor muri, paling tidak bisa menarik perhatian masyarakat bahwa ada senam nasionalis kebangsaan yang di dalamnya ada lagu- lagu kebangsaan, Supaya NKRI harga mati, kebinekaan, UUD45, serta pilar-pilar kebangsaan yang lain tetap membumi di Indonesia.” tegasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *