Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls, Petualangan Makhluk yang Dikutuk Hidup Abadi

Sumber foto : dok. tvN

Indonewssaily.com – Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea fantasi laga yang diperankan oleh artis ternama, antara lain Lee Jin-wook, Kwon Na-ra dan Lee Joon eks-MBLAQ. Drama tersebut mengisahkan makhluk yang dikutuk hidup selama 600 tahun. Berikut adalah sinopsis Bulgasal: Immortal Souls.

Bulgasal: Immortal Souls berlatarkan pada masa Dinasti Goryeo. Ketika itu, sekelompok pengembara yang tengah berjalan di tengah badai salju berpapasan dengan bulgasal, yaitu manusia yang dikutuk untuk hidup abadi.

Seorang perempuan tengah hamil dalam kelompok tersebut mencoba mendekati bulgasal dan meminta makhluk tersebut untuk mengambil anak di dalam kandungannya. Permintaan wanita tersebut diacuhkan. Bulgasal memilih untuk melarikan diri setelah memangsa seorang manusia.

Beberapa tahun pun berlalu, anak dalam kandungan tersebut akhirnya lahir serta tumbuh dewasa membawa kutukan sebagai bulgasal. Ia hidup abadi dan akan terus mengonsumsi darah milik manusia.

Waktu terus berjalan sampai era berganti menjadi Dinasti Joseon. Pada masa tersebut, hiduplah seorang pemuda bernama Don Hwal (Lee Jin-wook), yaitu seorang prajurit militer.

Saat tengah melakukan misi untuk menghapus sisa-sisa dinasti yang sebelumnya, Don Hwal diserang oleh bulgasal. Makhluk tersebut juga membunuh anak dan istrinya yang turut dalam misi tersebut.

Tidak hanya itu, makhluk tersebut juga mengutuknya sebagai bulgasal. Usai peristiwa tersebut, Don Hwal pum hidup abadi selama 600 tahun dengan karakter yang berbeda-beda.

Ia bertekad dalam mencari makhluk yang telah mengubahnya sebagai bulgasal demi mengakhiri dendam yang ia bawa selama 600 tahun.

Dalam perjalanan tersebut, Don Hwal bertemu dengan sosok Min Sang-woon (Kwon Na-ra) yang dulunya sempat menjadi bulgasal. Karena sebuah peristiwa di masa lalu, ia kemudian bereinkarnasi dan hidup menjadi manusia normal.

Usai bereinkarnasi menjadi manusia, ia melarikan diri menuju tempat persembunyian. Taoi, rahasia mengenai identitasnya kini tengah terancam.

Bulgasal: Immortal Souls diarahkan oleh Jang Young-woo, sedangkan naskahnya sendiri ditulis oleh Kwon So-ra, dan Seo Jae-won. Kedua penulis skenario tersebut sempat melakukan kolaborasi dalam serial horor populer bertajuk The Guest (2018).

Bulgasal: Immortal Souls sekaligus menandai comeback Lee Joon di industri seni peran sejak 4 tahun absen lantaran tugas wajib militer yang baru saja selesai pada 2 Januari 2021. Selain berperan di drama Bulgasal, Lee Joon juga bermain dalam drama The Silent Sea, bersama Gong Yoo dan Bae Doona.

Drama Korea Bulgasal: Immortal Souls memiliki sebanyak 16 episode. Episode baru drama ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu mulai 18 Desember 2021 di layanan streaming Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *