Sinopsis Moonshine, Kisah Cinta Yoo Seung-ho dengan Hyeri di Era Dinasti Joseon

Sumber foto: https://instagram.com/moonshine.drama?utm_medium=copy_link

Indonewsdaily.com – Moonshine adalah drama terbaru Hyeri setelah berperan dalam drama My Roommate is a Gumiho beberapa waktu lalu. Kali ini, ia beradu akting bersama Yoo Seung-ho dalam drama berlatarkan era Dinasti Joseon tersebut. Berikut adalah sinopsis Moonshine.

Moonshine adalah drama Korea berlatar era Dinasti Joseon dan bercerita tentang romansa penuh risiko antara seorang inspektur bersama seorang perempuan.

Nam Young (Yoo Seung-ho) adalah seorang petugas Saheonbu yang bertugas dalam menindak pembuat alkohol atau miras ilegal.

Sebelumnya, Nam Young lahir serta tinggal di lokasi yang jauh dari pusat pemerintahan dan kerajaan. Sehingga, ia datang menuju Hanyang (nama lama Seoul) demi mencari kesuksesan.

Nam Young dikenal sebagai sosok yang tekun serta giat dalam belajar, bagaikan seorang pejabat pemerintah. Taou, ia juga ahli dalam hal seni perang seperti memanah.

Keahlian tersebut menjadikan Nam Young menjadi sosok inspektur yang tegas ser5a bertekad kuat dalam menegakkan hukum serta keadilan.

Di Hanyang, ia bertemu dengan sosok Kang Ro-seo (Hyeri), yautu perempuan dari latar belakang kurang mampu sekaligus menjadi tulang punggung keluarga. Ia pun siap untuk bekerja apapun demi memperoleh uang dan melunasi utangnya.

Oleh karena itu, Kang Ro-seo pun memberanikan diri untuk membuat alkohol secara ilegal di tengah pengetatan aturan terkait hal tersebut.

Moonshine menjadi drama pertama yang diperankan oleh Yoo Seung-ho dalam empat tahun terakhir. Sehingga, tim produksi berharap penggemar Seung-ho dapat mendukung aktivitas terbaru sang aktor pada drama ini.

“Pada drama ini, kalian akan menyaksikan kembalinya Seung-ho dalam drama sageuk. Tolong nantikan akting Seung-ho ketika menjadi Nam Young, inspektur terhebat di Joseon serta seorang sarjana yang tatapannya bagaikan pisau,” ujar tim produksi.

Selain Yoo Seung-ho dengan Hyeri, drama ini juga turut diramaikan oleh sejumlah aktor lain diantaranya Byun Woo-seok, Kang Mina, dan banyak yang lainnya.

Drama Korea Moonshine diarahkan oleh Sutradara Hwang In-hyuk yang sebelumnya pernah mengarahkan Doctor Prisoner (2019), Spy MyeongWol (2011), Sungkyunkwan Scandal (2010), The Iron Empress (2009), dan yang lain.

Drama Korea Moonshine akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 20 Desember 2021 dengan menggantikan slotĀ  penayangan The King’s Affection di KBS. Penggemar di Indonesia dapat menonton drama Moonshine di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *