Apes! Stefano Sensi Kemalingan Jam Tangan Seharga 1,1 M

Stefano Sensi. Sumber foto: kaltara.tribunnews.com

Indonewsdaily.com – Kasihan sekali Stefano Sensi. Kediaman gelandang Inter Milan itu dibobol saat ia bermain untuk Nerazzurri.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, insiden ini terjadi pada Rabu (22/12/2021) malam waktu Milan, saat Inter menjamu Torino. Sensi masuk ke dalam permainan, masuk pada menit ke-82 untuk Arturo Vidal.

Saat Sensi sedang bekerja, saat itulah sekelompok pencuri masuk ke apartemennya. Mereka masuk melalui jendela dapur. Akibatnya, sejumlah barang berharga dicuri oleh pencuri.

Sebuah jam tangan mewah senilai 70.000 euro (sekitar Rp 1,1 miliar) menjadi salah satu barang yang dicuri. Selain itu, beberapa barang seperti tas dan perhiasan milik Sensi dan istrinya juga ikut disita, dengan total kerugian yang dilaporkan mencapai 200 ribu Euro (sekitar Rp 3,2 miliar).

Diketahui, Sensi langsung menyadari pencurian ini saat kembali ke rumahnya usai pertandingan, yakni Kamis pukul 00.30 dini hari waktu setempat. Polisi setempat sudah menyelidiki kasus ini.

Apa yang menimpa Sensi menjadi kasus kesekian kalinya pencurian pesepakbola ternama di Italia. Dalam sepekan terakhir saja, ada Adam Ounas (Napoli), Salvatore Sirigu (Genoa), hingga Antonio Di Natale (ex Udinese) yang juga maling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *