Sinopsis Drakor Vigilante Eps 1 dan 2

 

 

 

 

Foto: Drakor Vigilante

Indonewsdaily.com, Film – Drakor Vigilante berkisah tentang karakter Kim Ji Yong, seorang siswa akademi kepolisian yang memiliki masa lalu tragis. Kim Ji Yong berusaha menegakkan keadilan dan menghukum para pelaku kejahatan dengan tangannya sendiri hingga mendapat julukan Vigilante.

Episode awal akan memfokuskan pada kehidupan pribadi Kim Ji Yong. Meskipun merupakan mahasiswa di akademi kepolisian yang dikenal sebagai teladan di kampusnya, Kim Ji Yong memiliki sisi gelap sebagai pemburu kriminal di jalanan.

Motivasi yang berasal dari kisah masa lalu tragis di mana ibunya tewas karena ulah seorang preman yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun Kim Ji Yong terlihat sebagai mahasiswa yang patuh hukum dan beraktivitas normal seperti bermain basket dan makan bersama teman-temannya, tidak ada yang tahu bahwa ia telah menjadi Vigilante yang memutuskan untuk menegakkan keadilan di luar batas hukum.

Nyaris tidak ada yang aneh dengan Kim Ji Yong, baik dari penampilan maupun perilakunya sehari-hari. Namun, tidak ada yang tahu bahwa mahasiswa teladan yang taat hukum ini justru menjadi pemburu kriminal di jalanan.

Hal ini dipicu oleh kejadian masa lalu saat ibu Kim Ji Yong tewas karena ulah seorang preman. Meski sempat dipenjara beberapa tahun, preman tersebut rupanya tidak berubah dan terus melakukan kejahatan.

Hal ini dipicu oleh kejadian masa lalu saat ibu Kim Ji Yong tewas karena ulah seorang preman.

Meski sempat dipenjara beberapa tahun, preman tersebut rupanya tidak berubah dan terus melakukan kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *