Sinopsis Drama Korea Moon in the Day

 

 

 

Foto: Drakor Moon in the Day

Indonewsdaily.com, Film — Drakor moon in the day salah satu drakor teratas di bulan November ini, dengan Genre : Thriller, Romance, Fantasi semakin menarik penonton yuk simak sinopis dari moon in the day

Sinopsis dari MOON IN THE DAY ini bercerita tentang kisah cinta abadi yang membentang selama seribu tahun. Kisah dimulai dengan pertemuan takdir antara pejuang Hwarang, Do Ha dan tawanan perang, Han Ri Ta. Mereka berdua menikah, tetapi rasa bersalah mendorong Ri Ta untuk mengakhiri nyawa Do Ha, mengikat jiwanya dalam alur waktu yang tak terbatas. Ri Ta, di sisi lain, terus bereinkarnasi melalui berbagai kehidupan.

Akibat sebuah kecelakaan mobil yang menimpanya, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha dengan kepribadian yang sangat berbeda. Sebab, Do Ha memiliki jiwa penuh dendam karena telah dibunuh oleh kekasihnya bernama Ha Ni Ta, yaitu putri keluarga bangsawan Daegaya yang bermusuhan dengan Silla.

Kemudian, Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa yakni seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal setia Ha Ni Ta. Ia adalah sosok satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan Daegaya. Hidup Young Hwa sangat hampa dan tanpa tujuan karena kehilangan ingatan masa lalunya.

Drama yang memiliki alur balas dendam dan kisah cinta antara masa lalu dan kini, akan membawa nasib Han Jun Oh dan Kang Young Hwa untuk saling menemukan jalan mereka setelah 1.500 tahun. Kisah pengkhianatan Ha Ni Ta, hingga Han Min Oh dengan Seok Chul Hwan yang memilih untuk berdamai atau justru semakin saling membenci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *