Petugas masih melakukan olah TKP di Lawang.

Siswi SMA Lawang Meregang Nyawa Pasca Tertabrak Vario dan Terlindas Truk Mr X

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang siswi di salah satu SMA ternama Lawang dikabarkan meninggal dunia saat menyebrang jalan menuju sekolahnya, Senin (6/6) pagi.

Korban diketahui bernama Elizabeth Novira (15) warga Jalan Ngamarto Selatan RT. 06 RW. 07 Keurahan / Kecamatan Lawang Kabupaten Malang dan tercatat siswi SMAN 1 Lawang (SMANELA) kelas 10.

Kanit Satlakalantas IPTU Sunarko mengatakan , peristiwa ini diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (6/6) lokasi di jalan Raya Wahidin Lawang.

“Saat itu korban menyebrang jalan dari arah barat ke timur menuju sekolahnya, terus dari arah selatan ke utara melintas Honda Vario N-5417-ABM yang dikendarai Brilly Rahnatulalah.” jelas Narko pada awak media, Senin (6/6) siang.

Ditambah Narko, karena jarak sudah dekat dan pemotor Honda Vario tak bisa menghindari lagi, akibatnya pejalan kaki (korban) ketabrak hingga terjatuh ke timur jalan sampai pemotor Honda Vario terpental ke jalan raya.

“Korban terjatuh dan bersamaan dari arah utara ke selatan melintas Truk yang belum diketahui identitasnya langsung melindas kepala korban hingga korban meninggal dunia dilokasi.” imbuhnya.

Setelah menabrak korban (pejalan kaki yang menyebrang jalan) truk yang belum diketahui identitasnya bukannya berhenti tapi malah kabur.

Selanjutnya petugas lakalantas polres Malang melakukan olah TKP dan sementara mengamankan kendaraan Honda Vario yang mengalami kerusakan dibagian depan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

“Jenasah korban dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum dan petugas masih melakukan penyelidikan terkait truk Mr X yang kabur pasca kecelakaan.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *