SKYLE, Girlband Baru Berkonsep Unik Naungan Goodluck Entertainment

Indonewsdaily.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya pada Rabu (04/08) Goodluck Entertainment dikabarkan mendebutkan sebuah girl band baru mereka dengan nama SKYLE. Sebelum resmi melakukan debut, pada beberapa waktu lalu SKYLE sempat mencuri perhatian netter karena teaser foto para member yang visualnya terlihat memukau dan juga menawan.

Bahkan banyak dari netter yang berpendapat bahwa visual para member SKYLE mengingatkan mereka dengan grup aespa dan Red Velvet, yang dikenal dengan imagenya yang sangat kuat. Berikut merupakan deretan fakta menarik tentang SKYLE yang harus kamu ketahui:

1. Girlband Pertama Goodluck Entertainment

Goodluck Entertainment adalah sebuah agensi yang bekerjasama dengan perusahaan milik One Cool, Jaxo Entertainment, yaitu sebuah perusahaan manajemen besar di Korea dan Hongkong. SKYLE menjadi girlband pertama yang didebutkan di bawah naungan Goodluck Entertainment, setelah sebelumnya mereka lebih banyak mendebutkan penyanyi solo.

2. Arti Nama SKYLE

Nama SKYLE tidak dipilih sembarang oleh Goodluck Entertainment. SKYLE sendiri adalah singkatan dari Show the Kinetic & Youth Leading a new Episode.

Nama ini dipilih dengan tujuan untuk dapat memberi pesan bermakna dalam membuka babak baru di industri K-Pop.

3. Memiliki 4 Member

SKYLE adalah sebuah grup yang terdiri dari empat member diantaranya Ujeong, Ginny, Chaehyeon dan Erin yang merupakan satu-satunya member yang berasal dari China. SKYLE dipimpin oleh Chaehyeon, yang juga mengisi posisi sebagai vokalis utama.

Ujeong sendiri akan menempati posisi sebagai main dancer. Sementara posisi rapper akan diisi oleh Ginny, dimana dirinya pernah menjadi member girlband pre-debut DMZA. Lain halnya dengan Erin yang akan menempati sebagai posisi center di SKYLE.

4. Memiliki Konsep Unik

Ketika pertama kali diperkenalkan, SKYLE telah banyak mencuri perhatian karena konsep unik yang digunakan untuk debutnya. Teaser foto para member dan foto grup terlihat lebih dominan dengan konsep mewah layaknya seorang ratu kerajaan yang mengusung tema Gold Queen.

Teaser tersebut menampilkan para member yang duduk di kursi masing-masing bak ratu kerajaan. Outfit dengan warna serba emas lengkap dengan mahkota yang melekat di atas kepala, membuat para member terlihat menawan sekaligus anggun.

5. Debut dengan Single Fly Up High

Pada Rabu (04/08), SKYLE diketahui memulai debutnya sebagai girlband dengan perilisan single bertajuk Fly Up High yang video musiknya sudah dapat disaksikan di channel YouTube resmi SKYLE. Selain Fly Up High, SKYLE juga akan segera merilis single lainnya yang bertajuk DA DA DA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *