Petinggi YG Entertainment Beri Bocoran Tentang Girlband Baru yang Debut Tahun ini

Indonewsdaily.com – YG Entertainment dikonfirmasi akan segera mendebutkan girlband baru pada tahun ini. Kabarnya, girlband tersebut akan diberi nama dengan Baby Monster.

Belum lama ini, salah satu petinggi YG, yaitu CEO dari YG Foods, memberikan sedikit bocoran terkait girlband baru yang sedang dinanti tersebut. Dalam wawancara di YouTube HotdogTV, Noh Hee Young menyebut jika para member Baby Monster sangat bertalenta.

“Mereka bukan main!” ungkapnya secara singkat.

Noh Hee Young kemudian membandingkan bakat yang dimiliki oleh para member Baby Monster dengan sang senior, yaitu BLACKPINK. Ia menyebut jika kekuatan mereka akan seperti 10 orang Jennie.

“Sekarang, terdapat sebuah grup baru yang akan datang setelah BLACKPINK yang diberi nama dengan Baby Monster. Mereka akan seperti 10 orang Jennie!” lanjutnya.

Berdasarkan ucapan dari Noh Hee Young, penggemar pun mulai banyak yang berasumsi. Banyak yang percaya jika Baby Monster akan debut dengan jumlah 10 orang member.

Meskipun begitu, pihak YG Entertainment hingga saat ini masih belum memberikan komentar apapun mengenai kabar ini. Masih belum diketahui juga tentang kapan pastinya Baby Monster akan melakukan debut.

YG Entertainment terakhir kali mendebutkan girlband pada tahun 2016 melalui BLACKPINK. Kala itu, debut mereka dengan lagu Whistle dan Boombayah disambut meriah oleh para penggemar grup YG Entertainment. Hingga saat ini, BLACKPINK masih menjadi salah satu girlband yang paling populer di Korea Selatan maupun secara global.

Sejauh ini, YG Entertainment telah memiliki 7 grup yang masih aktif di bawah naungannya. Diantaranya ada BIGBANG, BLACKPINK, SECHSKIES, WINNER, iKON, TREASURE, dan juga AKMU yang masih menjadi perwakilan kuat dari YG Entertainment.

Setelah grup 2NE1 bubar, BLACKPINK memang menjadi satu-satunya girlband yang menjalani masa promosi di bawah naungan YG Entertainment. Sehingga, kabar terkait debut Baby Monster ini sangat disambut baik oleh para penggemar yang sudah lama menanti.

Nah, nantikan kabar selanjutnya terkait Baby Monster ini, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *