Song Hye Kyo Diincar Main Drama Misteri The Glory

Indonewsdaily.com – Kembalinya Song Hye Kyo ke industri akting saat ini sedang dinantikan. Setelah dikonfirmasi akan membintangi We Are Breaking Up, sang aktris kini kembali diincar untuk memerankan karakter utama di sebuah dalam sebuah judul drama misteri.

Dikutip dari Newsen, Song Hye Kyo ditawari untuk main di sebuah drama thriller misteri yang disutradarai oleh Lee Eung Bok. Sebelumnya, sang sutradara pernah meraih kesuksesan melalui drama Sweet Home dan Goblin.

“Berdasarkan apa yang saya ketahui, Song Hye Kyo secara verbal menerima tawaran untuk tampil di drama baru Lee Eung Bok. Genre drama tersebut yaitu thriller misteri,” ungkap salah satu sumber.

“Melalui drama tersebut, para penonton akan dapat melihat penyutradaraan Lee Eung Bok yang luar biasa serta pesona dari Song Hye Kyo,” pungkasnya.

Jika menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi kali kedua bagi Song Hye Kyo melakukan kerjasama dengan Lee Eung Bok. Sebelumnya, keduanya sudah pernah bertemu melalui drama Descendants of the Sun.

Tahun 2021 adalah tahun kembalinya Song Hye Kyo ke dunia seni peran. Setelah dikonfirmasi akan berperan di drama Now We Are Breaking Up, sang aktris juga kabarnya mempersiapkan diri untuk tampil kembali di drama The Glory.

Now We Are Breaking Up bercerita tentang kisah cinta emosional dari Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yaitu seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia dikisahkan sebagai sosok yang modis dan cerdas.

Song Hye Kyo akan beradu peran dengan aktor Jang Ki Yong yang akan berperan sebaagai sosok Yoon Jae Guk. Dia dikisahkan sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, juga cerdas dan juha berpenampilan menarik.

Sementara The Glory adalah kisah tentang seorang siswi SMA yang memiliki mimpi untuk menjadi arsitek. Namun, ia harus dikeluarkan dari sekolah lantaran kasus kekerasan yang brutal.

Beberapa tahun kemudian, pelaku kekerasan tersebut menikah dan memiliki anak. Saat sang anak masuk SD, rupanya korban dari kekerasan tersebut yang menjadi wali kelas mereka. Balas dendam atas apa yang terjadi pada saat SMA pun kemudian terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *