Yoo Yeon-seok Beli Rumah Mewah Baru di Kawasan Itaewon

Entertainment301 Views

Indonewsdaily.com – Aktor Korea Selatan, yaitu Yoo Yeon-seok dikabarkan baru saja membeli rumah baru yang berada di kawasan Itaewon. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Yoo Yeon-seok membeli rumah tersebut dengan harga sebesar Rp47 miliar.

Dilansir dari Allkpop, rumah mewah yang dibeli oleh Yoo Yeon-seok terdiri dari dua lantai dengan satu basement. Bintang drama Hospital Playlist tersebut kabarnya membeli rumah mewah pada bulan Februari lalu.

Berlokasi di kawasan elit, Yoo Yoon-seok akan menjadi tetangga dari aktor Yoo Ah In serta komedian Park Myung Soo. Tidak main-main, rumah yang dibeli oleh aktor Mr. Sunshine ini mempunyai luas lahan 337 meter persegi dengan luas bangunan 299 meter persegi.

Berada pada lokasi yang strategis, kediaman baru Yoo Yeon-seok ini kabarnya dekat dengan kedutaan Filipina, Aljazair, dan juga Kenya. Walaupun belum diketahui tentang tujuan dari pembelian rumah tersebut, tetapi menurut agen real estate, pembeli rumah di kawasan tersebut biasanya bertujuan untuk tempat tinggal dari sang pemilik.

Diperkirakan rumah lama yang berada di tanah tersebut akan segera dibongkar dan akan segera dibangun dengan rumah baru. Saat ini aktor yang berusia 38 tahun tersebut sedang membintangi drama hits tvN yang juga sedang tayang di Netflix, Hospital Playslist 2.

Berperan sebagai karakter Ahn Jung-won, yaitu seorang dokter spesialis anak membuat Yoo Yeon-seok berhasil membuat penonton tertarik dengan karakternya tersebut. Berkat aktingnya bersama dengan empat orang sahabat lainnya di Hospital Playlist, drama ini terus mencapai rating tinggi. Sukses pada musim pertama, Hospital Playlist 2 yang sedang tayang ini meraih rating tertinggi di setiap episodenya.

Hal yang sama juga terjadi pada saat Yoo Yeon-seok bermain dalam drama Mr. Sunshine. Drama tvN yang juga ditayangkan di Netflix ini berhasil meraih rating tertinggi di episode terakhirnya hingga mencapai 18,12 %. Drama yang tayang pada tahun 2018 lalu tersebut berhasil meraih penghargaan sebagai “drama terbaik” sepanjang tahun 2018.

Pada Februari lalu, film terbaru Yoo Yoon-seok juha tayang perdana di Korea Selatan, bertajuk New Year Blues. New Year Blues bercerita tentang kisah empat pasangan yang harus mengatasi masalah pada saat mereka menghadapi awal tahun baru.

Yoo Yeon-seok beradu peran dengan Lee Yeon Hee. Dimana Yoo Yeon-seok berperan sebagai karakter Jae Heon dan Lee Yeon Hee berperan sebagai karakter Jin Ah. Keduanya adalah anak muda yang tengah berjuang yang bertemu di Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *