Song Hye-kyo Kirim Satu Truk Kopi ke Lokasi Syuting Go Hyun-jung

Indonewsdaily.com – Di tengah kesibukannya membintangi drama terbaru SBS bertajuk Now, We Are Breaking Up, aktris Song Hye-kyo masih tetap memperlihatkan perhatiannya kepada Go Hyun-jung.

Rekan sesama aktrisnya tersebut kini tengah syuting drama terbaru bertajuk A Person Similar to You yang akan ditayangkan di JTBC.

Mantan istri aktor Song Joong-ki tersebut dikabarkan mengirim sebuah truk kopi ke lokasi syuting drama A Person Similar to You sebagai sebuah bentuk dukungan kepada Go Hyun-jung.

Dukungan dari Song Hye-kyo tersebut kemudian diunggah IOK Company, selaku agensi yang menaungi Go Hyun-jung.

“#Go Hyun-jung. Di lokasi syuting JTBC ‘A Person Similar to You’.#Dikirim oleh aktris Song Hye-kyo. Truk kopi dukungan sudah tiba. Terima kasih atas dukungannya. Ini membuatku melupakan cuaca panas. Lokasi tempat syuting film menjadi penuh dengan energi,” tulis agensi.

Ucapan terima kasih tersebut juga disertai dengan beberapa foto Go Hyun-jung yang tengah berpose di sebelah truk kopi kiriman dari Song Hye-kyo tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat spanduk besar yang berbunyi, “Saya mendukung drama ‘A Person Similar to You”.

Go Hyun-jung saat ini membintangi drama A Person Similar to You yang menceritakan tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh dengan kompetisi hingga pada akhirnya ia meraih kesuksesan.

Namun di saat kesuksesan tersebut sudah di tangan, ia harus kembali berkompetisi dengan wanita lain yang juga menginginkan posisinya.

Drama A Person Similar to You mengangkat cerita terkait perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, serta balas dendam yang akan hadir melalui pertemuan dua tokoh utamanya.

Dalam drama ini, Go Hyun-jung memainkan peran utama sebagai perempuan dengan nama Hee Joo. Ia merelakan perempuan yang setia dan teguh terhadap pendiriannya.

Selain Go Hyun-jung, drama ini juga turut dibintangi oleh Shin Hyun-bin yang berperan sebagai Hae-won, dan Kim Jae-young sebagai Seo Woo-jae. Drama A Person Similar to You ini telah di saluran JTBC sejak 28 Juni 2021.

Sementara itu, Song Hye-kyo saat ini tengah dalam proses syuting untuk drama terbarunya yang bertajuk Now, We Are Breaking Up.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai sosok Ha Young-eun, yaitu seorang manajer tim desain dari salah satu label fesyen. Ia adalah orang berpenampilan trendi, cerdas, dan sangat realistis.

Now, We Are Breaking Up juga akan diramaikan dengan penampilan dari Sehun EXO, hingga Jang Ki-yong, yang akan berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal lantaran karya, penampilan, serta otaknya yang mampu memesona banyak orang.

Kini, drama tersebut tengah dalam proses syuting dan direncanakan akan tayang di saluran televisi SBS pada semester kedua di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *