Sung Hoon Ditawari Main Jane The Virgin Versi Korea

Indonewsdaily.com – Aktor Sung Hoon ditawari untuk bermain dalam drama bertajuk Jane the Virgin versi Korea. Stallion Entertainment selaku agensi m

yang menaunginya telah mengonfirmasi tentang hal tersebut dan mengungkapkan jika Sung Hoon saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kami mendapatkan tawaran dari Jane the Virgin dan tengah mendiskusikannya,” kata Stallion Entertainment seperti yang dilansir dari DongA via Naver pada Kamis (15/7).

Sung Hoon ditawari untuk bermain menjadi pemeran utama laki-laki dalam drama tersebut, Han Ji-hoon, seorang anak pendiri sekaligus juga menjadi pemilik Hotel bernama Marbella.

Han Ji-hoon adalah tokoh utama laki-laki dalam drama ini yang memiliki penampilan menarik namun ia merupakan seorang bad guy. Dalam versi Amerika, peran Han Ji-hoon ini bernama Rafael Solano dan diperankan oleh Justin Louis Baldoni.

Tawaran pada Sung Hoon ini diketahui satu pekan usai Im Soo-hyang mendapatkam tawaran untuk membintangi Jane The Virgin. FN Entertainment selaku agensi dari Im Soo-hyang mengonfirmasi bahwa artisnya tersebut ditawari menjadi bintang utama dalam serial hasil adaptasi telenovela Venezuela Juana la Virgen tersebut.

Dalam Jane The Virgin versi Korea, Im Soo-hyang ditawari untuk berperan sebagai Lee Soo-jung, yaitu seorang perempuan yang baru lulus kuliah dengan gelar pendidikan Bahasa Korea.

Lee Soo-jung adalah Jane, si karakter utama dalam serial ini. Dalam versi Amerika, sosok Jane diperankan oleh Gina Rodriguez.

Apabila diterima, maka Jane The Virgin akan menjadi drama terbaru dari Im Soo-hyang dalam satu tahun terakhir setelah sebelumnya bermain dalam When I was the Most Beautiful pada tahun 2020.

Sementara itu, jika diterima, Jane the Virgin versi Korea akan menjadi drama terbaru bagi Sung Hoon setelah ia membintangi Love (ft. Marriage and Divorce) 2.

Kabar adaptasi serial Jane The Virgin ini sebenarnya  telah terdengar sejak September 2019. Kala itu, beberapa nama aktor serta aktris dikabarkan tengah mendapat tawaran untuk menjadi tokoh utama serial tersebut, salah satunya yaitu Kim Bo-ra untuk berperan sebagai karakter Lee Soo-jung.

Selain itu, Kim Jae-joong, salah satu anggota boy grup JYJ, juga ditawari untuk bermain dan akan memerankan Han Ji-hoon.

Jane the Virgin bercerita tentang kisah hidup sosok Jane, yaitu seorang perawan berusia 23 tahun yang tiba-tiba hamil lantaran kesalahan dokter dalam menginseminasi. Serial Amerika ini diketahui sudah masuk musim kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *