Song Joong Ki Main Drama Bareng Lee Sung Min di Chaebol’s Family Youngest Son

Indonewsdaily.com – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan bakal membintangi drama dengan genre fantasi terbaru bertajuk Chaebol’s Family Youngest Son. Dikutip dari Soompi, mantan suami aktris Song Hye Kyo ini resmi menerima tawaran untuk bermain dalam drama tersebut.

Tidak sendiri, kabarnya aktor Lee Sung Min juga akan ikut bergabung dalam drama yang digarap oleh stasiun televisi JTBC ini.

Chaebol’s Family Youngest Son adalah drama Korea yang diadaptasi berdasarkan kisah webtoon dengan judul yang sama. Chaebol’s Family Youngest Son bercerita tentang sekretaris keluarga kaya yang terlahir kembali sebagai seorang putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki akan berperan sebagai karakter bernama Yoon Hyun Woo, yaitu seseorang yang meninggal setelah dijebak penggelapan oleh keluarga Sunyang Grup. Yoon Hyun Woo pun kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai upaya untuk balas dendam.

Aktor Lee Sung Min dikonfirmasi untuk perannya sebagai karakter Jin Yang Chul, yaitu kepala Sunyang Grup. Ia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tidak ada habisnya hanya untuk uang.

Dua aktris cantik, Tiffany SNSD serta Shin Hyun-bin juga kabarnya akan bergabung dengan Song Joong Ki dalam drama ini.

Chaebol’s Family Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee yang pernah menggarap drama fenomenal bertajuk Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind. Drama ini sendiri akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang pernah menggarap drama She Was Pretty dan W.

Drama ini kabarnya akan tayang perdana di tahun 2022 mendatang di stasiun televisi JTBC.

Sebelumnya, Song Joong Ki tengah melanjutkan syuting untuk film terbarunya yang bertajuk Bogota, setelah sebelumnya sempat tertunda akibat adanya pandemi covid-19.

Aktor yang berusia 35 tahun tersebut kembali melanjutkan syuting usai dirinya melakukan karantina mandiri selama dua pekan pasca melakukan tes covid-19. Meski telah dinyatakan negatif, bintang drama Vincenzo tersebut tetap melakukan karantina sebagai upaya pencegahan.

Akting Song Joong Ki memang tidak perlu lagi untuk diragukan lagi. Terbukti bahwa setiap drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki selalu mendulang rating yang tinggi. Saat drama terakhir yang dibintangi Song Joong Ki, yautu Vincenzo, berhasil menjadi drama keenam tvN yang mampu meraih rating tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *