Song Kang dan Park Min Young Akan Bintangi Drama Terbaru Tentang Perkantoran

Song Kang kembali dikonfirmasi akan membintangi proyek drama terbaru. Bersama dengan aktris Park Min Young, keduanya bakal dipertemukan dalam sebuah drama yang mengangkat cerita tentang dunia perkantoran.

Bertajuk Cruel Story of Office Romance, drama ini bakal mengangkat kehidupan dan kisah cinta dari para pegawai Administrasi Meteorologi Korea, yaitu sebuah layanan ramalan cuaca yang ada di Korea Selatan.

Selain Song Kang dan Park Min Young, JTBC sebagai stasiun televisi yang bakal menayangkan drama ini, juga telah mengumumkan nama-nama lain yang resmi akan ikut membintangi drama Cruel Story of Office Romance inj. Mereka diantaranya yaitu Yura Girl’s Day dan Yoon Park.

Drama ini bakal disutradarai oleh Cha Young Hoon yang sebelumnya telah sukses melalui When the Camellia Blooms.

Park Min Young bakal berperan sebagai sosok Jin Ha Kyung, yaitu seorang perempuan yang cerdas dan sangat terorganisir. Ia tegas dalam hal memisahkan urusan pribadinya dan juha profesional.

Sedangkan Song Kang sendiri akan berperan sebagai Lee Si Woo, yaitu seorang pria berjiwa bebas. Meskipun terlihat canggung, ia memiliki IQ tinggi dan bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan pada saat bersungguh-sungguh.

Yoon Park dikonfirmasi akan berperan sebagai sosok Han Ki Joon, yautu seorang pria tampan yang cerdas dan pandai berbicara. Dan Yura yang bakal berperan sebagai reporter cuaca harian dengan nama Chae Yoo Jin.

Rencananya, Cruel Story of Office Romance ini akan memulai proses syutingnya pada musim panas tahun ini dan mengincar penayangan perdana di awal tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Song Kang diketahui baru saja menayangkan drama terbaru yang bertajuk Nevertheless. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama tersebut, ia beradu peran bersama dengan Han So Hee.

Di sisi lain, Park Min Young terakhir kali membintangi drama pada tahun 2020 lalu melalui When the Weather is Fine. Ia berperan sebagai sosok Mok Hye Won dan beradu peran bersama dengan Seo Kang Joon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *