Suami Aktris Choo Ja Hyun, Woo Hyo Kwang Diterpa Kabar Perselingkuhan

Entertainment272 Views

Indonewsdaily.com – Kehidupan rumah tangga dari aktris Choo Ja Hyun dengan sang suami, yaitu Woo Hyo Kwang, dikabarkan tengah dilanda kabar yang tidak sedap. Pasalnya, baru-baru ini Woo Hyo Kwang kabarnya telah berselingkuh dari sang istri usai sebuah video beredar di platform media China, yaitu Weibo.

Video tersebut menampakkan sosok Hyo Kwang yang sedang memangku seorang wanita di dalam mobil, yang diduga baru-baru ini diambil, lantara Hyo Kwang terlihat sedang mengenakan masker. Berikut merupakan deretan fakta terkait skandal perselingkuhan Woo Hyo Kwang:

1. Bukti Berupa Foto serta Video

Berita perselingkuhan tentang Woo Hyo Kwang ini bermula dari sebuah artikel yang diterbitkan oleh media China, yaitu Sohu Entertainment baru-baru ini. Sohu Entertainment mengungkapkan tentang detail rumor perselingkuhan Hyo Kwang melalui sebuah artikel yang diperkuat dengan bukti berupa foto dan juha video yang memperlihatkan jelas adanya dugaan perselingkuhan tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Woo Hyo Kwang terlihat sedang memanggil seseorang, lalu diikuti dengan wanita berbaju biru yang masuk ke dalam mobil yang sama dengan Hyo Kwang. Dalam video tersebut, tampak jelas bahwa wanita tersebut duduk di pangkuan suami Choo Ja Hyun itu.

2. Kedua Kali Woo Hyo Kwang dituduh Berselingkuh

Ini bukanlah pertama kali Hyo Kwang dituduh main belakang dari sang istri. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, dirinya juga pernah terlibat rumor perselingkuhan, hanya berselang 9 bulan usai dia menikah dengan Ja Hyun.

Bukti ini semakin diperkuat setelah adanya foto yang memperlihatkan bahwa Hyo Kwang tengah menggandeng tangan wanita yang tidak dikenal pada saat meninggalkan restoran. Namun Hyo Kwang membantah rumor tersebut dengan mengklarifikasi bahwa insiden tersebut terjadi sebagai ‘tanda persahabatan’.

3. Sudah Diklarifikasi oleh BH Entertainment

Melihat situasi yang semakin memanas, BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyo Kwang telah merilis pernyataan untuk menyangkal rumor tersebut dan melihat insiden ini sebagai sebuah kesalahpahaman. Dalam pernyataannya, BH Entertainment mengungkapkan bahwa gambar dan video tersebut terjadi pada bulan Mei pada saat Hyo Kwang bertemu dengan beberapa kenalannya.

Pihak agensi menjelaskan bahwa wanita tersebut merupakan kerabat dekat sutradara yang sudah seperti keluarga. Melihat banyaknya dukungan untuk Woo Hyo Kwang dan Choo Ja Hyun, pihak BH Entertainment pun berjanji akan memberi perhatian lebih atas tindakan yang dapat menyebabkan kesalahpahaman.

4. Tuai Kontra di Kalangan Warganet

Isu perselingkuhan ini bahkan berhasil menarik perhatian dari warganet di media sosial hingga membuat pemberitaan ini berada di peringkat pertama dalam situs pemberitaan China dan Korea. Walaupun skandal perselingkuhan ini telah diklarifikasi oleh pihak agensi, namun tidak sedikit penggemar yang kecewa twrhadap Hyo Kwang.

Alasannya adalah karena Hyo Kwang selama ini dikenal dengan citranya sebagai laki-laki setia. Woo Hyo Kwang serta Choo Ja Hyun bahkan sempat menunjukkan keharmonisan keluarga mereka di acara variety show SBS, Same Bed Different Dreams 2 pada tahun 2019 lalu. Berkat program itulah, Hyo Kwang akhirnya mendapat simpati publik sebagai laki-laki yang setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *