Sukseskan Pemilu 2024, PLN UP3 Mojokerto Siaga di TPS Pastikan Listrik Aman

 

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada hari ini Rabu (14/02). PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto berkomitmen menjaga keandalan Listrik dan kunjungi setidaknya 20 TPS tersebar di Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk. Hal ini dilakukan untuk memastikan secara langsung acara Pemungutan Suara tersebut berjalan dengan lancar. Tidak tanggung-tanggung, PLN kerahkan sekitar 70 petugas untuk siaga baik di kantor PLN maupun di beberapa TPS di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Mojokerto.

Manager PLN UP3 Mojokerto Roberth Rumsaur bersama Assistant Manager Jaringan Wahyoe Ponco Indharto dan Manager PLN ULP Mojokerto Agus Widodo kunjungi Rumah Dinas Walikota Mojokerto dan TPS 04 Kec. Magersari Kota Mojokerto. Untuk wilayah Jombang, Manager PLN ULP Ngoro, Arief Hartawan Putro, hadir Bersama Camat Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang Arief Hidajat dan forkopimda serta beberapa pejabat inspektorat di kantor Desa Blimbing Kec. Gudo Kab. Jombang. Di wilayah Nganjuk, Manager PLN ULP Nganjuk Regin Herico Ludi Sunu kunjungi TPS 02 di Desa Kedungdowo Kec. Nganjuk Kab. Nganjuk yang menjadi tempat pemungutan suara PJ Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk. Kehadiran Manajemen PLN di beberapa lokasi TPS tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen PLN hadir memastikan keandalan pasokan aliran Listrik agar dapat mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 ini dengan lancer dan aman.

“PLN lakukan siaga Pemilu 2024 dan selenggarakan Posko Siaga Pemilu sejak tanggal 11 Februari s.d 20 Februari 2024. Kami kerahkan seluruh petugas Pelayanan Teknik dan pegawai bagian jaringan untuk terus mengontrol dan menjaga keandalan pasokan Listrik selama proses pemungutan dan perhitungan suara hingga dipastikan acara gelaran Pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *