Sulkarnain Wahid : Gelorakan Semangat Juang Melawan Pandemi Covid-19

Indonewsdaily.com Jabodetabek – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen penting bagi Bangsa Indonesia. Meski ditengah situasi pandemi wabah Covid 19, Perayaan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tetap harus dilakukan dengan hikmat, mensyukuri nikmat kemerdekaan yang dilakukan sesuai protokol kesehatan.

H Sulkarnain Wahid, S.Pel, MM menilai bahwa Hari Kemerdekaan RI ditengah pandemi Covid 19 harus tetap digelorakan secara luas di tanah air Indonesia. Menurut Wakil Ketua Banter [Bagian Teritorial] 2 DPN [Dewan Pimpinan Nasional] Partai Gelora Indonesia, seluruh masyarakat tetap menggelorakan semangat juang kemerdekaan, dengan bersemangat melawan Covid 19.

“Kita terus gelorakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ditengah wabah pandemi Covid 19. Kita pun harus bersemangat bersama-sama saling kompak melawan Covid 19,” kata H Sulkarnain Wahid, S.Pel, MM saat ditemui www.indonewsdaily.com di Kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (07/08/2021).

Lanjut Wakil Ketua Banter [Bagian Teritorial] 2 DPN [Dewan Pimpinan Nasional] Partai Gelora Indonesia menjelaskan, menghimbau kepada masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi dan selalu patuhi protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Insya allah dengan kerja keras yang tulus dan ikhlas, kita pasti menang melawan wabah corona ini di Bumi Pertiwi NKRI ini. Kita terus menerus berkolaborasi antara masyarakat, berbagai elemen serta pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid 19,” terangnya.

“Sesungguhnya makna kemerdekaan di situasi seperti ini adalah gelorakan semangat juang melawan Covid 19 dan tetap tingkatkan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme meski dalam situasi pandemi Covid 19,” pungkas H Sulkarnain Wahid, S.Pel MM.

Perlu diketahui Perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI merupakan tahun kedua ditengah wabah pandemi Covid 19. Tema pada HUT RI ke-76 ditengah pandemi Covid 19 ini adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mengajak kita semua untuk tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan tumbuh dengan baik, serta gelorakan semangat juang melawan Covid 19.

H Sulkarnain Wahid, S.Pel MM juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para tenaga kesehatan, perawat, dokter, satgas dan semuanya yang sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid 19.

“Partai Gelora Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada para tenaga kesehatan, perawat, dokter, satgas dan semuanya yang sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid 19. Ayo kita tetap bersatu jangan kendor untuk menghentikan penularan Covid 19,” tutupnya.

Dirgahayu Republik Indonesia

Merdeka!!! Merdeka!!!

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *