Tanpa Sebab Jelas, ASN Lapas Tuban Tewas Gantung Diri

Indonewsdaily.com, Tuban – Warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban dihebohkan seorang ASN yang bertugas di Lapas Klas IIB Kabupaten Tuban, ditemukan tewas gantung diri, pada Minggu (5/9/2021) malam.

Sebelum ditemukan tewas, korban berinisial HW (46) sempat mengantar sang istri ke Bojonegoro, ke rumah orangtuanya pada Sabtu (4/9/2021).

“Setelah mengantarkan istrinya yang bersangkutan berpamitan akan ke rumah temannya. Namun, karena tidak kunjung pulang, istri korban berusaha untuk menghubungi korban dengan cara di telepon tetapi tidak direspon,” terang IPTU Carito, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.

Karena khawatir, istri korban kemudian menghubungi saudara suaminya untuk melihat kondisi korban. Saat itu saudara korban mendatanginya untuk mengecek kondisi korban. “Saat berada di rumah korban saksi melihat dari jendela, saat itu korban sudah gantung diri dengan menggunakan tali tampar plastik warna putih. Yang mana tali itu diikatkan di kusen pintu kamar tidur,” tambahnya.

Melihat saudaranya tewas tergantung, saksi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, warga yang berdatangan ke lokasi kejadian pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian Polsek Semanding, Polres Tuban.

“Kita yang mendapatkan laporan langsung datang di lokasi untuk melakukan olah TKP. Adapun untuk kondisi korban ada bekas jeratan tali tampar di leher, lidah menjulur dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Dr Koesma Tuban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *