Teaser Army of Thieves Tampilkan Masa Lalu Ludwig Dieter

Indonewsdaily.com – Layanan streaming Netflix merilis teaser perdana dari prekuel film Army of the Dead yang berjudul Army of Thieves. Dalam teaser tersebut terlihat masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer) sebelum akhirnya muncul dalam Army of the Dead.

Video dengan durasi satu menit lebih tersebut diawali dengan kemunculan Gwendoline (Nathalie Emmanuel) yang mengaku telah memantau Ludwig sejak lama. Ia ingin merekrut dirinya untuk membobol brankas.

Gwendoline menjelaskan pula bahwa wabah zombie yang tengah terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk bisa mencuri. Seluruh perhatian dunia sedang teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang dapat dimanfaatkan.

Adegan tersebut kemudian disambung dengan sejumlah adegan laga seperti pertarungan jarak dekat sampai baku tembak. Ada pula Dieter yang berusaha untuk membobol brankas besar yang berisikan sangat banyak uang.

Selain Schweighofer dan juga Emmanuel, film ini juga turut dibintangi aktor lain. Diantaranya yaitu Guz Khan, Stuart Martin, Ruby O. Fee, Jonathan Cohen, Noemie Nakai, Peter Simonischek, dan juha John Bubniak.

Bukan hanya sebagai pemeran saja, dalam film ini Schweighofer juga turut berperan sebagai sutradara. Sementara, Zack Snyder yang sebelumnya menyutradarai Army of the Dead kali imi berperan menjadi produser sekaligus penulis skenario.

Army of Thieves sendiri adalah salah satu film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang dibuat oleh Snyder. Film ini dijadwalkan akan rilis di Netflix pada tahun 2021.

Selain prekuel, Army of the Dead juga akan dikembangkan melalui serial animasi berjudul Army of the Dead: Las Vegas. Namun, masih belum diketahui tentang siapa yang akan menggarap anime tersebut.

Film Army of the Dead yang sebelumnya tayang di Netflix pada Mei lalu dapat terbilang sukses. Berdasarkan data dari Netflix, Army of the Dead telah ditonton oleh 72 juta orang dalam empat pekan pertama sejak perilisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *