Tim Produksi Ungkap Cinta Segitiga di Drama Nevertheless Semakin Intens

Indonewsdaily.com – Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Song Kang, Han So-hee dan juga Chae Jong-hyeop dalam drama Nevertheless akan menjadi semakin nyata dan juga menarik. Tim produksi mengungkapkan jika ketiga karakter tersebut nantinya akan semakin menyadari perasaan masing-masing dan membuat kisahnya menjadi semakin rumit.

“Perubahan emosi dari Park Jae-eon (Song Kang) dan karakter yang lain membuat kisah cinta diantara mereka jadi semakin rumit,” ucap tim produksi seperti yang dilansir dari jTBC pada Selasa (27/7).

“Park Jae-eon dan Yoo Na-bi (Han So-hee) yang jadi sadar satu dengan yang lain membuat hati menjadi berdebar-debar. Tolong nantikan dan perubahan emosional dari para karakter ini,” kata tim produksi.

Pada episode sebelumnya, Yoo Na-bi dikisahkan terprovokasi dengan ucapan Yoon Seol-ah (Lee Yul-eum) bahwa ia telah kembali bersama dengan Park Jae-eon. Hal tersebut kemudian mengganggu pikirannya dan membuatnya pergi ke luar kota. Kepergian Na-bi ini membuat Jae-eon merasa kosong.

Jae-eon kemudian berbicara dengan ibunya. Pembicaraan tersebut membuatnya tersadar bahwa ia merindukan Yoo Na-bi. Ia kemudian menghadiri acara untuk bertemu dengan Na-bi. Tetapi di sana ia melihat Na-bi telah bersama dengan Yang Do-hyuk (Chae Jong-hyeop).

Meski Jae-eon telah menyadari akan perasaannya, tidak mudah baginya untuk langsung memenangkan hati Na-bi, karena ada sosok Yang Do-hyuk kembali dalam kehidupannya. Terlebih lagi mereka berdua sudah banyak menghabiskan waktu bersama.

Bersama teman masa kecil, Na-bi tampak lebih tenang dan damai. Tetapi, Na-bi juga tidak mengetahui bahwa Do-hyuk memendam perasaan terhadap dirinya.

Nevertheless bercerita tentang Yoo Na-bi (Han So-hee), perempuan yang skeptis terhadap cinta tetapi tetap ingin menjalin hubungan spesial. Suatu kesempatan membuat iaa bertemu Park Jae-eon, seorang laki-laki yang tidak ingin berkencan tetapi selalu menggoda orang lain.

Meskipun kecewa terhadap cinta lantaran hubungannya pertamanya gagal, Yoo Na-bi merasa benar-benar tertarik terhadap sosok Park Jae-eon yang populer. Ia pun mengabaikan red flags serta peringatan dari orang sekitarnya tentang hal tersebut.

Nevertheless tayang mulai 19 Juni 2021 lalu dan dapat disaksikan setiap Sabtu pada pukul 23.00 WIB di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *