Teaser Perdana Yumi’s Cell Rilis, Kim Go-eun Bersiap Kencan

Indonewsdaily.com – Aktris Kim Go-eun terlihat gembira ketika menyambut kencan di teaser perdana drama terbarunya yang bertajuk Yumi’s Cell. Stasiun televisi tvN akhirnya resmi merilis tampilan perdana drama Yumi’s Cell pada Rabu (18/8).

Teaser perdana Yumi’s Cell memperlihatkan sosok Yumi (Kim Go-eun) dengan sel-sel bahagianya yang ditampilkan dengan animasi 3D. Ia terlihat sedang menerima pesan dari seorang pria.

Yumi kemudian bergegas untuk bersiap kencan. Para sel-sel positif, termasuk di antaranya yaitu sel bahagia dan sel cinta ikut mengawasi pergerakan dari Yumi.

Yumi’s Cells adalah drama hasil adaptasi webtoon populer yang berjudul serupa. Drama ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi dari sudut pandang lima karakter emosi yang ada di dalam otak Yumi.

Merekalah yang dikisahkan mengendalikan setiap pikiran, perasaan, serta tindakannya. Hingga pada suatu hari, sel yang mengatur perasaan cinta Yumi mengalami koma usai Yumi mengalami shock berat karena gagal menjalin hubungan percintaan.

Akibatnya, Yumi pun merasa kesulitan untuk membangunkan kembali sel cinta dalam dirinya. Perjalanan Yumi tersebut yang akan menjadi poin utama dalam kisah drama ini.

Kim Go-eun akan adu peran dengan Ahn Bo-hyun, yang berperan sebagai Goo Woong, yaitu seorang pengembang gim. Goo-woong adalah sosok yang sangat rasional yang berpikir dengan algoritma sederhana dan hanya mengenal kata ya atau tidak.

Aktris Lee Yoo-bi juga diketahui turut membintangi drama ini dengan berperan sebagai Ruby, yaitu karakter yang lugu, menggemaskan, tetapi sangat memahami urusan percintaan.

Selain itu, Park Ji-hyun akan ikut meramaikan drama ini sebagai sosok Sae Yi, yaitu teman Goo Woong, yang dikenal penuh ambisi. Keberhasilan Sae Yi ini mampu membuat banyak orang iri.

Park Jin-young GOT7 juga akan membintangi drama ini dengan berperan sebagai Yoo Ba-bi, yaitu rekan kerja Yumi yang populer, pintar, tampan, cerdas, dan nyaris sempurna.

Tim produksi Yumi’s Cells mengungkapkan jika drama ini akan dibuat dalam beberapa musim dengan 14 episode pada setiap musimnya.

Drama ini diarahkan oleh Sutradara Lee Sang-yeob yang pernah menyutradarai drama Familiar Wife dan Shopping King Louie. Naskahnya sendiri ditulis oleh penulis drama Find Me in Your Memory, yaitu Kim Yoon-joo, bersama penulis baru Kim Kyung-ran.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 September 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *