Teaser Terbaru Squid Game, Kisahkan Gim Masa Kecil dengan Bersimbah Darah

Indonewsdaily.com – Squid Game akan kembali menampilkan lebih jelas permainan berdarah seperti yang terlihat dari teaser terbarunya. Video yang berdurasi 99 detik tersebut dimulai dengan 456 orang yang berkumpul di suatu ruangan sebelum akhirnya permainan resmi dimulai.

Seperti sebuah acara, mereka tampak masuk satu per satu kemudian difoto untuk identitas. Mereka kemudian dikumpulkan di dalam satu tempat. Salah satu orang yang menggunakan topeng memberi tahu bahwa informasi terkait permainan tidak dapat diungkapkan kepada para peserta.

“Mereka yang tidak ingin berpartisipasi di dalam permainan, tolong beri tahu saya sekarang,” ucap pria tersebut.

Video kemudian menampilkan para peserta yang berkumpul di lapangan. Mereka akan bermain permainan tag, atau seperti permainan benteng seperti yang dikenal di Indonesia.

“Orang-orang yang berhasil mencapai garis akhir dalam waktu kurang dari lima menit serta menghindari tagger akan dinyatakan lulus,” ucap robot yang berlaku sebagai penjaga dalam gim tersebut.

Salah satu peserta pun kemudian bertanya untuk memastikan tentang jenis permainan yang hendak dimainkan, “Apakah ini seperti permainan di masa kecil?”

Para peserta pun terkejut pada saat mulai bermain. Pada saat mereka sedang tidak bergerak, robot yang berjaga pun mulai berbalik dan langsung menembak seseorang. Peserta yang lain mulai histeris, panik, ketakutan, serta berupaya untuk keluar dari lapangan tersebut.

“Selama anda mengikuti peraturan permainan dengan hadiah yang dijanjikan, anda dapat keluar dari sini dengan aman,” ungkap suara orang bertopeng tersebut.

Beberapa orang yang meninggal pun ditampilkan sedang diseret oleh orang-orang bertopeng dan dimasukkan ke dalam peti mati dengan desain seperti kotak kado. Tidak hanya itu, jejak darah dan orang yang meninggal tampak berada di atas perosotan.

“Seseorang sudah tewas. Apakah kamu dapat mendengarkan saya? Kamu tidak dapat melakukan hal ini,” teriak karakter yang diperankan oleh Lee Jung-jae.

Squid Game bercerita tentang orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidupnya lantaran berbagai alasan. Mereka secara tiba-tiba menerima undangan misterius untuk ikut berpartisipasi dalam sejumlah permainan dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau yang setara dengan Rp567,3 miliar (1 won= Rp12,4).

Permainan tersebut berlangsung di lokasi yang tidak diketahui. Para peserta dikurung hingga terdapat pemenang akhir. Mereka tidak bisa secara tiba-tiba berhenti di tengah jalan atau menolak peraturan permainan karena dapat membahayakan nyawa mereka.

Serial yang pada mulanya dikenal dengan judul Round Six ini dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Mereka berperan sebagai dua teman masa kecil yang turut bergabung dalam permainan tersebut dan menyadari akan lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hadiah uang yang nantinya bisa didapatkan.

Serial Squid Game diarahkan oleh Hwang Dong-hyuk yang pernah menjadi Penulis Naskah Terbaik dalam film The Fortress dalam Blue Dragon Awards. Squid Game akan mempunyai total sembilan episode yang bisa disaksikan pada 17 September 2021 mendatang di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *