Diduga Melakukan Kekerasan pada Kekasihnya, Greenwood Ditahan Polisi dan Dibekukan dari Skuad MU

Harriet Robson, Pacar Mason Greenwood. Sumber foto: kompas.com

Indonewsdaily.com – Manchester United dikabarkan telah membekukan Mason Greenword dari Skuad. Bintang Muda asal Inggris tersebut diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.

“Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu, 30 Januari) tentang gambar dan video di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.
Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan,” bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester, Minggu (30/1/2022) waktu setempat, dikutip ESPN.

“Dia berada dalam penahanan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung,” lanjutnya dalam pernyataan itu.

Sebelumnya, Greenwood diduga menganiaya pacarnya Harriet Robson sampai babak belur. Harriet Robson menunjukkan luka-luka yang dideritanya dalam unggahan foto di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, menunjukkan bahwa wajah hingga beberapa bagian tubuh terlihat memar-memar sampai mengeluarkan darah karena aksi yang dilakukan bintang muda Manchester United tersebut.

Dengan adanya unggahan foto tersebut membuat warganet ramai menyerang sosmed Greenwood, termasuk juga fans Manchester United. Mereka tak menyangka Greenwood bisa melakukan hal yang menyiksa Harriet. Unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Harriet.

Dengan adanya kejadian tersebut, Manchester United meengambil sikap yang sangat tegas dengan membekukan Greenwood dari skuad. “Mason Greenwood tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi pernyataan MU.

Greenwood yang digadang-gadang menjadi bintang masa depan The Red Devils dan sudah menjadi andalan sejak muda terancam redup dalam karirnya di Old Trafford. Dalam karirnya sejauh ini sudah tampil dalam 130 kali laga dan mencetak 35 gol.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *