Tiang PJU yang roboh timpa pemotor di depan Hotel Savana.

Tiang PJU Roboh Timpa Pemotor di Depan Hotel Savana

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Seorang pengendara motor harus dilarikan ke UGD RSSA Kota Malang, pasalnya saat melintas di jalan Raya Letjend Sutoyo depan Hotel Savana tertimpa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), Senin (30/5) siang.

Pemotor Honda Beat nopol N 6590 ABI diketahui bernama Galih Sanrego Dwi Jayanto (33) Warga Perum LPK 1 RT. 02 RW. 07 Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun, Kota Malang. Korban mengalami luka luka ringan dibahu kiri dan bagian wajah depan.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 13.15 WIB, saat itu tiang PJU yang sebelumnya sudah miring dan kabelnya .sudah kendur (klendong) kejalan raya, tiba tiba ada mobil box yang belum diketahui identitasnya, atap boxnya nyangkut kabel tersebut.

“Memang sudah agak lama tiang PJU dekat hotel Savana doyong , namun tadi ada mobil box yang atapnya nyantol kabel listrik penerang jalan berakibat kabel semakin doyong.” ucap Bambang warga penguna jalan asal Polowijen.

Sementara petugas PJU yang ngak mau disebutkan identitasnya mengatakan kalau tiang PJU yang roboh itu sempat dilaporkan ke dinas timpat saya bekerja, sekira pukul 12:00 WIB, karena kondisinya memang sudah miring.

“Kami sudah menerima laporan terkait PJU yang miring ini pada pukul 12:00 WIB tadi. Tapi belum sempat dibetulin dalam perjalanan menuju lokasi sudah roboh,” ucapnya.

Sementara anggota Satcom RJT Kota Malang yang mendapatkan laporan langsung meluncur kelokasi dan memberikan pertolong pertama pada korban selanjutnya dirujuk ke UGD RSSA Kota Malang guna mendapatkan perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *