Tiffany SNSD Akan Main Drama Dengan Song Joong-Ki dan Shin Hyun Bin

Salah satu personel girlband SNSD, yaitu Tiffany dikabarkan akan melakukan debutnya di drama Korea. Dalam drama perdananya tersebut, Tiffany SNSD akan beradu akting dengan aktor papan atas, yaitu Song Joong-ki.

Drama ini akan menjadi drama pertama bagi Tiffany dalam dunia akting. Sebelumnya, Tiffany sempat mendapatkan peran dalam musikal yang bertajuk Chicago. Dia diketahui mendapat ulasan yang baik dalam musikal tersebut.

Media Korea SPOTV mengungkapkan bahwa Tiffany SNSD sudah menjalani proses casting untuk drama terbaru JTBC yang bertajuk The Youngest Son of the Chaebol Family ini.

Tiffany dikabarkan mendapat peran sebagai seorang pembantu dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai orang Korea yang lahir di luar negeri. Peran ini disebut cocok dengan karakter Tiffany yang juga berasal dari San Francisco, Amerika Serikat.

Sedangkan, Song Joong-ki sendiri dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Sementara itu, peran utama wanita dalam drama ini masih belum dikonfirmasi.

Namun, terdapat nama aktris Shin Hyun-bin yang terkenal melalui drama Hospital Playlist dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di drama ini.

The Youngest Son of the Chaebol Family merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dengan nama Yoon Hyun-woo yang mendedikasikan hidupnya untuk keluarga chaebol selama satu dekade terakhir. Dia kemudian dijebak dan juga dibunuh.

Yoon Hyun-woo lalu kembali sebagai seorang putra bungsu keluarga tersebut dengan nama Jin Do-joon. Dia merencanakan untuk melakukan balas dendam terhadap keluarga tersebut.

Drama ini digarap oleh sutradara berpengalaman, yaitu Jung Dae-yoon. Dia adalah sutradara yang pernag mengerjakan drama I’m not a Robot, W: Two Worlds Apart, dan She was Pretty. The Youngest Son of the Chaebol Family rencananya akan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *