SNSD Akan Tampil Lengkap di Yoo Quiz On The Block

Indonewsdaily.com – Kerinduan SONE akan akan berkumpulnya seluruh personel girlband SNSD tampaknya akan segera terbayarkan. Mereka dikonfirmasi akan muncul bersama dalam acara Yoo Quiz on the Block.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh News1. Kedelapan member serta agensi yang mewakili mereka telah melakukan diskusi dengan tim dari program tvN tersebut untuk turut mengundang seluruh member.

Mengenai kabar ini, pihak You Quiz on the Block mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa kedelapan member SNSD akan tampil bersama dalam acara.

“Kedelapan member SNSD akan tampil di acara You Quiz on the Block dengan jumlah anggota yang lengkap,” ungkap tim produksi.

Namun, masih belum bisa dipastikan terkait kapan episode yang akan menghadirkan SNSD ini resmi ditayangkan.

Penampilan seluruh anggota SNSD ini tentunya sangat dinantikan oleh para SONE. Ini akan menjadi penampilan perdana mereka dengan member lengkap sejak tahun 2017 lalu, usai beberapa member meninggalkan SM Entertainment.

Penampilan SNSD di Yoo Quiz on the Block disebut dalam rangka merayakan 14 tahun debut mereka di bulan Agustus mendatang. Nah, terus nantikan kabar selanjutnya ya, SONE!

SNSD diketahui debut sebagai girlband di bawah naungan agensi  SM Entertainment pada tahun 2007. Hingga saat ini, mereka masih menjadi salah satu girlband terbaik di Korea Selatan.

Debut dengan lagu berjudul Into the New World, SNSD konsisten merilis hits-hits terbaik di setiap tahunnya. Di antaranya yaitu Gee, Genie, Oh! hingga Run Devil Run.

SNSD tidak hanya mencapai kesuksesannya di Korea Selatan saja. Di Jepang, mereka juga termasuk salah satu grup Korea yang terbilang sangat sukses, sebelum akhirnya merambah ke dunia musik internasional.

Namun pada tahun 2014, terjadi perubahan pada member setelah Jessica memutuskan untuk hengkang dari grup dan juga SM Entertainment. Semenjak saat itu, SNSD melakukan promosi sebagai grup dengan delapan orang member.

Pada Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan hengkang dari SM Entertainment. Sementara Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan YoonA memperpanjang kontraknya hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *