Tim Pamor Keris Polres Batu Lakukan Patroli Penegakan Prokes

Personel Polres Batu yang tergabung dalam tim Pamor Keris ketika menindak masyarakat yang tak taat protokol kesehatan.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Personel Polres Batu yang tergabung dalam Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) melaksanakan aksinya ditengah-tengah masyarakat melakukan kegiatan patroli rutin dan penegakkan protokol kesehatan di wilayah Kota Wisata Batu, Rabu (26/1/2022).

Polres Batu bekerja sama dengan Kodim 0818 Malang-Batu serta Pemkot Batu membentuk Tim Pamor Keris yang bertugas melaksanakan patrol secara rutin dengan sasaran penegakkan protokol kesehatan sekaligus melaksanakan kegiatan cipta kondisi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Jawa Timur utamanya di Kota Wisata Batu.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan bahwa untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Wisata Batu, telah dibentuk tim “Pamor Keris”.

“Bekerja sama dengan Kodim 0818 Malang-Batu serta Pemkot Batu Kita membentuk tim “Pamor Keris”, tim tersebut bertugas melaksanakan patroli rutin dengan sasaran penegakkan protokol kesehatan sekaligus cipta kondisi Harkamtibmas di wilayah Kota Wisata Batu,” ungkapnya.

“Dibentuknya tim Pamor Keris untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Wisata Batu, selain itu untuk membangun sinergitas antara Polres Batu dengan Kodim 0818 Malang-Batu serta Pemerintah Kota Batu,” paparnya.

“Kali ini tim Pamor Keris melaksanakann kegiatan di Terminal Batu, JTP 1 dan jalan Sultan Agung, dimana lokasi tersebut merupakan tempat berkerumunnya masyarakat dan wisatawan yang bekunjung ke Kota Wisata Batu,” ucapnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan patroli oleh tim Pamor Keris penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron dapat dikendalikan supaya masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya dengan aman dan lancar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan nasional,” pungkasnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *