Tim TGA Berangkatkan Keluarga Korban Menuju Jakarta Dalam Menyuarakan Keadilan

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Perjuangan keluarga korban kanjuruhan bersama tim gabungan aremania belum berakhir hal tersebut di karenakan seluruh elemen masyarakat kota Malang menginginkan adanya desakan usut tuntas bagi para korban Kanjuruhuan yang menyisakan duka mendalam baik materiil maupun psikologi buat keluarga korban.TGA yang Bermarkas di gedung KNPI kota Malang hari ini memberangkatkan keluarga korban untuk menuju Jakarta dalam upaya memperoleh keadilan pemberangakatan keluarga korban tepat pada pukul 17.00 WIB.

Sebanyak 2 bus rombongan sebagian perwakilan tim advokasi beserta keluarga korban beserta awak media kota Malang berangkat menuju Jakarta dalam pengawalan tim. (16/11/2022)

Pemberangkatan dilakukan secara bertahap yang kemarin red (15/1/2022) sudah di berangkatkan dahulu adalah tim advokasi dan di susul besok sampai dengan hari jumat para aremania akan bergerak merapat ke Jakarta secara bergelombang untuk bergabung dengan rekan- rekan pergerakan yang sudah dahulu berangkat.

Menurut salah satu koordinator TGA Saiful mengatakan bahwa agenda aksi ini akan mendatangi Komnas HAM .LPSK .Serta Komisi 3 dan 10 DPRRI .untuk mendapatkan suport serta dukungan moril dalam usut tuntas tragedi kanjuruhan.

“Kami akan terus berjuang hingga darah penghabisan sampai benar benar siapa yang salah harus di pidanakan dan hak -hak keluarga korban.” ungkapnya. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *