Tomorrow Coffe Malang Launching Produk Kopi Terbaru

Kopi Americano Tommorow coffe
foto ket : Kopi Americano

indonewsdaily.com, Malang – Dalam Workshop yang diadakan oleh Tomorrow Coffee di Kawasan Kayu tangan Heritage Kota Malang. Workshop yang diadakan Tomorrow kali ini membahas menu keluaran terbaru dari Master S.O.E Series yang menggunakan biji kopi single origin dari negara Ethiopia yaitu “Shakiso Guji”.

Pada kesempatan ini acara Workshop membahas tentang menu terbaru Tomorrow Coffee Master S.O.E Series dengan cara Manual Brewing yang dibawakan langsung oleh Reyno. Sabtu (27/01).

Menu yang dikeluarkan untuk S.O.E series ada 3 variant ada Shakiso Guji Americano , Shakiso Guji Caffe Latte dan Shakiso Guji Breve Latte.

Dihadapan awak media, General Manager (GM) Tomorrow Coffe Malang, Faisal Indra mengatakan bahwa launching ada dua bagian, yang pertama yakni launching master Soe dari eotopia dan kopi Bali kintamanis.

“Jadi yang membedakan Kopi Bali Kintamanis, kita sekarang ini adalah kita menggunakan produk lokal. Jadi produk lokal yang kita pengen untuk mengangkat para petani lokal ini untuk bisa berkontribusi untuk perekonomian di Indonesia bisa jadi lebih baik,” terang Faisal.

Untuk harga, Faisal mengatakan untuk harga caffe americano dibanderol seharga 22 ribu rupiah, caffe latte dengan harga 28 ribu rupiah dan untuk breve latte seharga 32 ribu rupiah, hot maupun dingin dengan kemasan premium black cups yang kuat dan anti tumpah.

“Untuk promonya sendiri kalau misalkan untuk para customer menggunakan aplikasi tomorrow atau community itu bisa kasih review dari aplikasinya mendapatkan diskon sebesar 3 ribu rupiah jadi dalam satu kali pemakaian para customer bisa menggunakan promo itu untuk semua varian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *