Tony Stark Sempat Bakal Jadi Kameo di Film Black Widow

Indonewsdaily.com – Penulis Eric Pearson mengungkapkan dirinya pernah berniat untuk menjadikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) sebagai kameo dalam film Black Widow. Hal tersebut disampaikannya setelah beredar rumor tentang rencana kemunculan Tony Stark.

Banyak penggemar berharap dapat melihat Avengers yang lain sebagai kameo, lantaran film Black Widow mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War dan jauh sebelum Avengers: Endgame.

“Saya ingat sekarang jika dalam salah satu versi naskah benar-benar menuliskan tentang akhir kisah Civil War Tony dan Natasha,” kata Eric Pearson dalam podcast Phase Zero ComicBook.com.

Adegan yang dimaksud yaitu setelah pertempuran besar di bandara dan Tony memberitahu kepada Natasha, “Bukan saya yang perlu untuk mengawasi mereka.”

Namun, ujar Pearson, rekaman tersebut tidak akan menawarkan sesuatu yang baru. Sehingga, tim produksi pun kemudian memutuskan untuk tidak memasukkan klip tersebut ke dalam film Black Widow.

Ia tidak mengetahui hal yang membuat rumor tersebut dapat beredar. Eric Pearson mengungkapkan begitu banyak hal yang ia tulis. Tetapi, tulisan tersebut nantinya bisa berbeda dengan versi yang akhirnya diangkat ke layar kaca.

“Saya memiliki naskah Captain Marvel yang 100 persen berbeda dari versi film yang telah dirilis. Saya juga mengingat beberapa tahun lalu menemukan sebuah boks di mana terdapat banyak draf,” kata Eric.

“Saya terpikir untuk menghancurkan itu semua karena apa yang dapat terjadi apabila seseorang menemukan draft tersebut,” tuturnya.

Sutradara Cate Shortland juga mengungkapkan bahwa Pimpinan Marvel, yaitu Kevin Feige setuju untuk tidak melibatkan anggota Avengers yang lain ke dalam film Black Widow. Hal tersebut diputuskan usai melakukan beberapa kali diskusi sebelumnya.

“Saya rasa Kevin Feige hebat. Dia mengungkapkan, ‘Dia (Black Widow) tidak perlu yang lain.’ Kami tidak ingin dia seperti membutuhkan bantuan. Kami ingin Black Widow berdiri sendiri dan dia dapat melakukannya,” kata Cate Shortland seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly.

Black Widow bercerita tentang kehidupan dari Natasha Romanoff dengan latar waktu antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film tersebut akan menjelaskan masa lalunya yang misterius.

Film tersebut bercerita tentang Natasha Romanoff yang kembali ke Rusia dan bertemu dengan sejumlah orang yang sudah seperti keluarga baginya sendiri. Bersama mereka, Natasha berusaha untuk menghancurkan program pelatihan Black Widow.

Dalam film yang telah ditayangkan di beberapa negara ini, ia juga harus menghadapi karakter Taskmaster, yaitu pemimpin di Red Room yang mampu menirukan gaya bertarung seseorang dengan sempurna. Tentu saja Taskmaster bukanlah lawan yang mudah bagi Black Widow.

Black Widow sendiri telah ditayangkan di bioskop beberapa negara dan layanan Disney+ dengan biaya tambahan. Pelanggan Disney+ disebut dapat menikmati Black Widow secara cuma-cuma mulai 6 Oktober 2021 mendatang atau sekitar tiga bulan setelah penayangan di bioskop dan juga akses premier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *