AC Milan Dapatkan Pemain Belakang Fode Ballo Toure dari AS Monaco

Indo Sport198 Views

Indonewsdaily.com – AC Milan yang telah resmi mendapatkan bek baru. Fode Ballo-Toure yang kali ini diboyong dari klub ligue , AS Monaco.

Di situs resmi klub, Milan yang telah mengumumkan bek barunya itu. Ballo-Toure yang telah dikontrak empat tahun hingga tahun 2025.

“AC Milan dengan bangga saat ini telah mengumumkan penandatanganan permanen Fodé Ballo-Touré dari klub, AS Monaco,” tulis AC Milan.

Ballo-Toure yang akan mengenakan jersey bernomor 5 di AC Milan. Sebelumnya, nomor itu sudah dipakai oleh Diogo Dalot, pemain pinjaman Milan dari klub Manchester United.

Pesepakbola yang kini berusia 24 tahun itu saat ini sudah punya 74 penampilan bersama AS Monaco. Musim lalu, Fode Ballo-Toure yang telah membantu timnya untuk finis ketiga di klasemen Liga Prancis.

Fode yang punya spesialisasi bermain di posisi bek kiri. Namun, ia juga bisa juga berperan sebagai gelandang, juga yang ada di sisi kiri.

Ballo-Toure juga merupakan mantan pemain Timnas Prancis U-21. Pada tahun 2021, ia telah memutuskan untuk membela Timnas Senegal, dan sudah punya catatan empat caps.

Buat Milan, Fode Ballo-Toure yang telah menjadi rekrutan ketiganya pada musim panas ini. Sebelumnya Rossoneri sudah menggaet pemain Mike Maignan dan Olivier Giroud, selain mempermanenkan Sandro Tonali dan Fikayo Tomori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *