Tren Baru Berafiliasi, Indonewsdaily.com Open Citizen Marketing

Indonewsdaily.com – Dimasa pandemi ini mengakibatkan PHK masal serta banyaknya bisnis yang tutup karena kurangnya pemutaran uang, sehingga sangat perlu sekali menciptakan inovasi baru dalam membuka lapangan kerja dan pemutraran uang agar kembali normal.

Untuk itu, PT Indo Mega Pertama Media melalui platform digital www.indodailynews.com membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk menambah pendapatan melalui bisnis advertising. 

“Jadi kita membuka peluang kepada masyarakat melalui bisnis advertising yakni Citizen Marketing. Semua warga bisa mencari pendapatan dari menawarkan advertising untuk promo di www.indodailynews.com,” terang Adi Priatama yang merupakan Komisaris PT Indo Mega Pertama Media sekaligus penanggung jawab dari platform digital indodailynews.com, Senin (29/3). 

Menurut pria yang akrab disapa Adi tersebut, sistem bisnisnya sangat mudah yakni dengan cara menawarkan promosi mulai dari pemasangan banner di platform digital webiste serta media sosial hingga peliputan dengan wartawan profesional berupa artikel dan  video advetorial. 

“Simple banget kok, kita sudah menyiapkan link bagi citizen marketing di website yang bisa diisi langsung oleh citizen marketing, lalu tim kita akan menghubungi,” lanjutnya.

Klik di sini untuk menjadi Citizen Marketer

Pendapatan yang akan dihasilkan juga tak tanggung-tanggung. Setiap citizen marketing yang berhasil mendapatkan customer akan menerima komisi sebesar 30% dari nilai kontrak advertising. 

“Kita memberikan komisi sebesar 30% dari nilai kontrak yang didaptkan. Supaya mempermudah citizen marketing mendapatkan kontrak, kita memberikan pricelist dengan biaya standart mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000, tergantung dengan jenis advertising yang diinginkan,” kata Adi lagi.

Untuk diketahui, platform digital www.indodailynews.com merupakan platform digital yang sudah tersebar luas di Indonesia dengan minimal 20.000 pembaca tiap harinya. Bahkan beberapa minggu ini bisa mencapai 50.000 lebih pembaca setiap harinya. “Kita baru melebarkan sayap ke beberapa kota, kita memiliki biro di Bali, Pasuruan, Mojokerto, Blitar, Kediri, Malang Raya, Madiun, Jakarta, Bogor, Manado dan yang terbaru kita baru membuka biro di Papua. Dalam sehari berita yang kita hasilkan mencapai 70 hingga 100 berita tiap harinya. Sehingga akan sangat bermanfaat bagi pembisnis untuk mempromosikan bisnisnya dengan kami. Kita akan menyiapkan profesional jurnalis untuk membuat artikel promo yang menarik dan mengemasnya semenarik mungkin hanya dengan biaya start dari Rp 100.000,” tutup pria alumni Universitas Brawijaya tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama PT Indo Mega Pertama Media, Surya Megawati mengatakan jika citizen jurnalis merupakan gebrakan baru bagi industri media online dalam membangun afiliasi, apalagi dimasa pandemi sangat penting memutarkan uang didalam negeri sendiri. 

‘Kami sangat senang dapat memberikan dampak finansial yang positif bagi setiap warga negara dan keluarganya yang termotivasi dan mencari peluang untuk menghasilkan uang selama pandemi, kami menyambut setiap orang Indonesia di Indo Daily News sebagai keluarga kami,” terang Meyga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *