Uniknya Menikmati Ramadhan Dengan Sajian Ala Bule Di Harris Hotel & Conventions Malang

Sesi peniupan lilin ulang tahun disela-sela launching paket ramadhan di hotel Harris.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2022 ini Hotel Harris kembali hadirkan hidangan spesial di buka puasa dengan mengambil tema Kampoeng Bule .Selain launching program Ramadhan acara ini untuk merayakan hari jadi Hotel Harris yang ke-9 .bertempat di Harris cafe .mulai pukul 04.30 (27/03/3/2022).

Tirta sebagai Director of sales dalam penyampaiannya mengatakan paket-paket menginap yang menarik juga mensajikan menu yang di tawarkan untuk paket berbuka puasa.

“Menu unik kami adalah banca’an bule dengan menghadirkan cita rasa ala eropa paket ini dapat dinikmati hingga 5 orang yang di bandrol dengan harga yang menarik yakni 288.000 rupiah saja” jelasnya.

Hotel yang beralamatkan di jalan A Yani utara block c-1 Riverside Malang ini menyajikan juga penawaran menarik yakni Ramadhan Staycation Package dengan menginap dan dinikmati selama bulan Ramadhan mulai dari harga 750.000 rupiah termasuk sajian sahur dan berbuka untuk dua orang .

Hadir dalam penyampaian materi dan program paket Ramadhan adalah Ahmad Fuad Muzakki – Room Divison Manager, Perwakilan Management
I Putu Agus Wiratama – F&B Manager
Iqbal Maulana G – Chef
I Made Tirta Yasa – Director of Sales. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *