Update Kisah Romansa Pasangan di Drama Nevertheless, Yoo Na Bi Lepas Dari Park Jae Eon

Indonewsdaily.com – Setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan, akhirnya drama Nevertheless episode ke-9 mengalami kenaikan rating. Menurut data dari Nielsen Korea, episode yang ditayangkan pada 14 Agustus 2021 lalu berhasil meraih rating sebesar 1,4 persen.

Wajar saja apabila episode kali ini mengalami kenaikan rating, lantaran pasangan-pasangan yang ada di salan drama tersebut mulai menunjukkan kemajuan yang membuat penonton merasa senang. Meskipun, ada juga pasangan yang harus berakhir dengan sedih.

Simak tentang perkembangan hubungan para pasangan di drama Nevertheless di bawah ini:

1. Oh Bit Na dan Nam Gyu Hyun

Pada beberapa episode yang sebelumnya, Gyu Hyun memutuskan hubungan asmaranya bersama dengan Bit Na karena kekasihnya yang tidak serius berpacaran dengannya dan hanya menganggap Gyu Hyun sebagai pasangan seksnya saja. Bit Na pun mulai merasakan kehilangan dan sulit untuk move on dari mantan kekasih yang sebelumnya menjadi sahabatnya tersebut.

Nah, pada episode ke-9 ini Bit Na pun memperbaiki hubungannya bersama Gyu Hyun dengan mengajaknya untuk kembali berpacaran. Gyu Hyun pun menerima ajakan tersebut serta hubungan keduanya pun kembali membaik. 

Namun, hingga di episode ini screen time dari Kim Min Gwi masih sangat diminimalisir hingga terkadang hanya ditampilkan tampak belakangnya saja.

2. Yun Sol dan Seo Ji Wan

Setelah sekian lama Yun Sol memendam perasaan spesialnya kepasa sahabatnya, yaitu Ji Wan, akhirnya di episode lalu Sol pun mengungkapkan perasaannya kepada wanita tersebut. Semenjak itu, persahabatan diantara keduanya akhirnya berubah menjadi penuh kecanggungan dan Sol yang selalu menghindar.

Di episode ke-9 kali ini, mereka pun menyelesaikan permasalahan terkait perasaan masing-masing dan memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

3. An Gyeon Jung dan Min Young

Hubungan mahasiswa yang magang di kampus ini juga sudah mulai tampak mengalami kemajuan. Setelah Min Young memutuskan untuk tinggal sementara bersama dengan Gyeon Jung, hubungan mereka pun menjadi semakin dekat dan manis.

Bahkan, pada episode sebelumnya, Gyeon Jung dan Min Young berpura-pura sudah berpacaran di depan ibu Gyeon Jung. Di episode 9 ini, terlihat bahwa keduanya sudah mulai mempunyai perasaan saling cinta satu sama lain.

4. Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

Selain hubungan asmara pasangan di atas, hubungan di antara karakter utamanya, yaitu Na Bi dan Jae Eon pun akhirnya mulai jelas. Di episode 9, Jae Eon berusaha untuk merayu Na Bi yang sikapnya sudah mulai dingin kepadanya dengan mengajak berciuman, tetapi wanita tersebut menolaknya.

Tidak menyerah, Jae Eon mengajak Na Bi untuk berpacaran, tetapi wanita tersebut tidak memberi jawaban dan Jae Eon meminta untuk mempertimbangkan ajakan tersebut. Akhirnya, hubungan ambigu yang terjadi diantara Na Bi dan Jae Eon jelas setelah Na Bi mengungkapkan menyesal tentang semua yang dilakukannya bersama Jae Eon dan meminta agar pria tersebut untuk tidak pernah muncul di hadapannya lagi.

Exit mobile version