Usai Viral di Medsos, Polres Malang Bubarkan Aksi Balap Liar

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang netizen sempat memviralkan aksi balap liar yang mengakibatkan seorang mengalami luka-luka.

Postingan ini dibubuhi bukti postingan youtube adanya balap liar berbahaya. Rekaman amatir seorang penonton balap liar sempat diunggah di Youtube dan dilihat 1,2 ribu orang hanya dalam 5 jam. Judul video menyebut balap liar di JLS Malang Selatan.

Postingan ANT Channel berdurasi kurang dari 2 menit. Ada detik-detik yang menunjukkan 4 pembalap akan memulai balapan. Kemudian datang pengendara sepeda motor berboncengan dari arah berlawanan, terjadilah tabrakan keras.

Sekilas tampak pemotor berboncengan adalah warga atau wanita. Beragam komentar muncul, Sa lahsatunya sindiran, “Owalah ri, bapak e diewangi buruh tebuan, anak e malah pecicilan,”.

Menanggapi viralnya balap liar di jalur Malang Selatan di Matraman Kecamatan Donomulyo, Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto saat dikonfirmasi Indonewsdaily.com, membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya mas benar dan sore ini, Minggu (3/10) anggota polisi dari Polsek serta Polres langsung lakukan pembubaran dan mengamankan 62 unit sepeda motor milik pelaku balap liar,” ucap Didik via telpon.

Di lokasi, hampir seluruh anggota Polsek turun melakukan penghadangan, termasuk Kanit Reskrim Polsek Donomulyo, Iptu Arief K juga anggota Reskrim lainnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *