Video Detik-Detik Angin Puting Beliung Terjang Warung Bakso di Malang

Jawa Timur239 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Angin puting beliung yang terjadi di Malang pada Minggu siang kemarin (23/5) berhasil memporak-porandakan warung bakso milik Bakso Sobat. Kejadian tersebut terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi bersamaan waktu adzan dzuhur, angin menerjang bedak milik warga dusun Sumbertangkep Timur, Desa Sumbersuko, Kabupaten malang.

Siti Aisyah, pemilik warung bakso tersebut mengatakan peristiwa ini sempat membuat was – was para karyawan dan sempat menyelamatkan diri, “Tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya atapnya saja yang berantakan, tetapi hati merasa lega ketika melihat kakak pulang dalam keadaan baik-baik saja karena memang anginnya cukup kencang tadi,” ucapnya.

Untuk melihat videonya silahkan klik link dibawah ini https://www.instagram.com/p/CPPQOyQhl40/?utm_medium=copy_link

Sementara itu, BMKG mencatat ada sekitar empat gempa susulan pasca gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,2 yang berpusat di Tenggara Kab Blitar pada Jumat (21/5). Gempa tersebut juga dirasakan hingga ke Malang. Ada beberapa bangunan yang roboh akibat gempa beberapa hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *