Malang Darurat Jambret, Hati-hati Saat Ambil Uang di ATM

Jawa Timur287 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Kembali berulah, kali ini kawanan begal berhasil sikat uang warga Desa Selamet, Tumpang, Kab Malang pada Sabtu kemarin (22/5).

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com, kawanan begal ini berhasil menggasak uang milik Mahmud yang saat itu usai mengambil uang di ATM BCA Tumpang yang kisarannya hampir puluhan juta.

“Kejadian sekitar pukul 22.50 WIB, Sabtu malam  di Jalan Raya Makan Bokor, Desa Selamet Tumpang,” jelas Mahmud.

Ditambahkan Mahmud, pelaku ada dua orang setalah mengambil uang lari kearah Kedungkandang, “Pelaku dua orang mengambil uang dalam plastik (kresek) yang ada dalam jok motor saat saudara saya (korban) terjatuh dari motor dan pingsan,” imbuhnya.

Musibah ini mengingatkan masyarakat agar waspada jika mengambil uang tunai dari kantor ATM di malam hari. Terutama bila pulang sendirian saat pulang melewati jalur sepi. 

Dikonfirmasi melalui ponsel, Kapolsek Tumpang, Iptu Bagus Wijonarko, membenarkan pihaknya menerima laporan kejadian. Hingga sore kemarin, orangtua korban masih dimintai keterangan. 

“Sementara masih Lidik. Orangtua korban yang laporan saat ini masih di polsek untuk kebenaran masih perlu keterangan lanjutan. Untuk kerugian, masih kami minta keterangan orangtua korban,” ucap Bagus . (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Mau tny,apa bener kejadian ini asli tanpa rekayasa?karena sy tau pasti meskipun sy bukan saksi utama!intinya jambret itu ga nunggu buka jok motor dl.dari analisa keadaan motor dan posisi korban saat itu sy pribadi menyimpulkan itu hanya sandiwara karena sy tau persis apa dan bagaimana kondisi dan permasalahan mereka sehingga mereka membuat sekenario yg bodoh itu.thx

    1. Selamat malam. Kami sudah memberikan runningan beirta terkait berita ini kak. Sementara kita masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian setempat. terima ksih kak untuk infonya. Jika memiliki info yang lebih lanjut mungkin bisa mmebantu menemukan titik terang. Bisa menghubungi hotline kami emaail kami di hello@indonewsdaily.com maupun whatsapp di 088803624774

      Terus membaca berita di http://www.indonewsdaily.com, terima kasih….