Malang Darurat Jambret, Hati-hati Saat Ambil Uang di ATM

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Kembali berulah, kali ini kawanan begal berhasil sikat uang warga Desa Selamet, Tumpang, Kab Malang pada Sabtu kemarin (22/5).

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com, kawanan begal ini berhasil menggasak uang milik Mahmud yang saat itu usai mengambil uang di ATM BCA Tumpang yang kisarannya hampir puluhan juta.

“Kejadian sekitar pukul 22.50 WIB, Sabtu malam  di Jalan Raya Makan Bokor, Desa Selamet Tumpang,” jelas Mahmud.

Ditambahkan Mahmud, pelaku ada dua orang setalah mengambil uang lari kearah Kedungkandang, “Pelaku dua orang mengambil uang dalam plastik (kresek) yang ada dalam jok motor saat saudara saya (korban) terjatuh dari motor dan pingsan,” imbuhnya.

Musibah ini mengingatkan masyarakat agar waspada jika mengambil uang tunai dari kantor ATM di malam hari. Terutama bila pulang sendirian saat pulang melewati jalur sepi. 

Dikonfirmasi melalui ponsel, Kapolsek Tumpang, Iptu Bagus Wijonarko, membenarkan pihaknya menerima laporan kejadian. Hingga sore kemarin, orangtua korban masih dimintai keterangan. 

“Sementara masih Lidik. Orangtua korban yang laporan saat ini masih di polsek untuk kebenaran masih perlu keterangan lanjutan. Untuk kerugian, masih kami minta keterangan orangtua korban,” ucap Bagus . (Agus)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil