Viral Aplikasi Whatsapp Bisa Menyebut Nama Pengirim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Merasa terganggu dengan panggilan pengirim pesan yang tidak anda kenal ? ingin lebih efektif ketika ada pengirim pesan, anda sudah terlebih dahulu mengetahuinya ?

 

Kebutuhan terkait efektifitas kita untuk menggunakan smart phone kadang memang sering ter kendala terkait waktu yang dihabiskan dari menerima pesan yang kita tidak tahu sebelumnya nama pengirim.

 

Muncul berbagai aplikasi aplikasi yang bisa membantu kita mengetahui lebih dahulu siapa nama pengirim pesan. Aplikasi whatsapp bisa menyebut nama pengirim hadir menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Nada Dering

Aplikasi Notification reader : Shouter adalah aplikasi yang memfasilitasi hal tersebut. tidak hanya menyebut nama pengirim pesan. Namun aplikasi ini bisa memberikan notifikasi dengan menyebut lokasi, status baterai, pemanggil, hingga pesan telegram.

 

Menggunakan teknologi text-to-speech converter punya Google sehingga Pengguna bisa menentukan akses yang diinginkan untuk notifikasi dari pengirim pesan whatsapp. Jadi tertarik kah dengan aplikasi ini? bila tertarik langsung saja download aplikasi nya

Download Aplikasi Nada Dering

Setelah Download Berikut Cara menggunakan Aplikasi Tersebut

1. Install aplikasi, sangat penting, bila tidak di Install pastinya anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini

2. Selanjutnya click YES pada kotak dialog notifikasi akses.

3. lalu mengatur akses pemberitahuan. anda bisa click ‘ Aktifkan ‘

4. Setelah itu anda bisa atur aplikasi apa yang notifikasinya ingin dibacakan oleh Shouter ini.

5. Tentukan menu ‘Select App‘

6. dan yang terakhir, contreng ‘WhatsApp‘ hingga apa yang anda ingin aplikasi ini bacakan seperti nama pengirim pesan, panggilan telephone, dan video panggilan.

Untuk pemberitahuan yang mengatakan nama pengirim yang masuk di WhatsApp bila ingin hasil suara yang lebih enak didengar anda bisa masuk ‘App Notification ‘ lalu Tentukan ‘Customize your voice notification message ‘.

Jadi, setelah mengetahui aplikasi ini, harapannya anda bisa berhemat waktu yang harusnya anda habiskan di smartphone, dan anda sedikit produktif dan fokus pada pekerjaan yang lebih penting.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil