Viral di Medsos Bapak Aniaya Anak Perempuannya di Pinggir Jalan Probolinggo

 

 

 

 

Foto: Tangkapan layar video viral

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Sebuah video seorang ayah menganiaya anak perempuannya di pinggir jalan raya viral di media sosial (medsos). Penganiayaan itu disebut terjadi di Probolinggo.

Dalam video berdurasi 55 detik itu tampak sang ayah menarik anak perempuan itu ke atas motor. Setelah itu ia melayangkan pukulan berkali-kali ke anak perempuannya.

Selain seorang pria, di lokasi tampak seorang perempuan yang diduga istri atau ibu korban. Saat itu ibu korban berada di belakang sambil menggendong anaknya yang lain.

Sedangkan dalam keterangan video, lokasi kejadian berada di depan Pos Sabhara Polres Probolinggo Kota, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan.

Supriyadi, warga setempat mengatakan penganiayaan itu terjadi Kamis (8/2) malam, bahkan suara jeritan dan tangisan anak perempuan tersebut terdengar dari kejauhan.

“Ada pasangan suami-istri sedang bawa 2 anak, 1 anaknya berumur sekitar 4 sampai 5 tahunan dan satu lagi masih kecil. Memang sebelum berhenti di depan pos Sabhara Polres Probolinggo Kota, kondisi si anak ini sudah menangis,” kata Supriyadi, Sabtu (10/2/2024).

Meski demikian, Supriyadi tak mengetahui persis penyebab penganiayaan itu. Sebab, saat didekati pria dan perempuan yang diduga orang tua korban langsung melanjutkan perjalanan.

Menurut Supriyadi, aksi penganiayaan itu sempat direkam oleh keponakannya dan beredar viral. Sebab, penganiayaan tersebut dinilai keterlaluan. Ia berharap polisi segera mengusutnya.

“Keponakan saya yang merekam dan laporan ke saya kalau ada anak dipukul ayahnya bahkan sampai dibanting. Semoga pelakunya cepat ketemu dan diproses oleh pihak berwajib, kasihan anaknya,” tandas Supriyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *