Viral di Medsos Detik-detik Warga Selamatkan Pemotor Terjepit Mobil di Singosari

Warga bergotong royong mengangkat mobil untuk menyelamatkan pemotor yang terjepit dibawah mobil.

Indonewsdaily.com, Malang – Beredar vidio warga seputaran pasar Singosari berusaha menyelamatkan seorang pengendara motor yang terjepit mobil pasca kecelakaan di Jalan Raya Singosari atau timur jalan pos polisi lalu lintas Singosari. Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 15.45 WIB, Sabtu (5/2) sore kemarin.

Vidio detik-detik penyelamatan ini pertama kali di unggah digrup medsos Facebook Singosari dan banyak warganet yang menanyakan dimana kejadiannya, korbannya gimana dan lain-lain.

Menanggapi viralnya berita ini , IPDA Samsi Kanit Satlakalantas Polres Malang mengatakan saat dikonfirmasi awak media. Peristiwa ini merupakan lakalantas antara pengendara motor Honda Vario No Pol N-2126-ABA, yang identitasnya bernama El Yakin Nuhan (61) warga Jl. Ciliwung 1 RT. 10 RW. 07 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing dengan Mobil Toyota Kijang No Pol N-1398-BA, yang dikemudikan Mat Sahidin (35) warga Desa Paras RT. 35 RW. 06 Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

“Kecelakaan tabrak samping antara pengendara motor Honda Vario dengan Mobil Toyota Kijang didepan pasar Singosari dan angota kami menerima laporan sekitar pukul 16.30 WIB.” ucap Samsi saat dikonfirmasi awak media, Minggu (6/2) siang.

Diceritakan Samsi terkait kronologi kecelakaan tabrak samping ini, kejadian berawal saat pengendara Honda Vario
melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP. Pengendara Honda Vario hendak mendahului Mobil Toyota Kijang Inova.

“Karena jarak terlalu mepet sehingga terjadi tabrak belakang samping kiri yang berakibat pengendara Honda Vario sampai masuk dibawah kolong mobil Toyota Kijang Inova serta berakibat mengalami luka patah tulang pada bahu sebelah kiri.” Terangnya.

Warga sekitar pasar Singosari yang mengetahui kejadian ini dengan sigap dan tanggap langsung beramai ramai mengangkat mobil Toyota Kijang Inova untuk menyelamatkan pengendara motor Honda Vario yang dalam kondisi terjepit.

“Alhamdulillah korban bisa diselamatkan dan saat ini dalam perawatan di RS Prima Husada Singosari.” imbuh IPDA Samsi, Minggu (6/2) siang.

Kami menghimbau pada semua pengendara kendaraan baik sepeda motor maupun mobil agar tetap berhati hati dan jangan tergesa gesa dalam berkendara di jalan raya.

“Jangan sampai terulang kembali seperti pengendara Honda Vario yang berusaha mendahului kendaraan lain kurang berhaluan, akibatnya terjadi kecelakaan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *